Gegara Jerome Polin, Vidi Aldiano Antusias Ingin Berteman Dengan Taeyong NCT
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkap ingin bertemu dan berteman dengan Taeyong NCT. Padahal Vidi punya kepribadian ekstrovert yang bertolang belakang dengan idol asal Korea Selatan itu.

WowKeren - Vidi Aldiano antusias ingin berteman dengan Taeyong NCT. Keinginan itu muncul ketika Vidi berbincang dengan Jerome Polin.

Diceritakan Jerome pernah memberikan baju batik pada idol aasl Korea Selatan itu ketika NCT konser di Indonesia beberapa waktu lalu. Taeyong pun sempat memajang foto berpenampilan batik tersebut di akun Instagram dan kemudian berbalas pesan dengan Jerome.

"Terus gue DM Taeyong, terus dibales, akhirnya DM-DMan, itu dia beneran yang bales," cerita Jerome dalam cuplikan video yang dibagikan Vidi di akun Twitter pada Jumat (25/11).

Setelah mendengar cerita Jerome, Vidi berniat berkenalan dengan Taeyong. "Bilangin dong gue mau kenalan, boleh gak?" ucap suami Sheila Dara Aisha ini.

Vidi Aldiano

Twitter


Taeyong juga sempat berpesan pada Jerome untuk menghubunginya jika pergi ke Korea. Tanpa pikir panjang, Vidi langsung berceletuk ingin langsung ke Korea.

"Dia super chill, dia bilang kayak gini...kalau kamu ke Korea, DM aku ya," ungkap Jerome. "Eh kita ke Korea yuk," ucap Vidi tampak antusias.

Kemudian Jerome mengungkap sosok Taeyong yang ternyata introvert. Tentunya kepribadian Taeyong itu bertolak belakang dengan Vidi yang ekstrovert. Namun nyatanya saking inginnya berteman dengan Taeyong, Vidi bersedia untuk meminimalkan sisi ekstrovert-nya.

"Karena dia anak rumahan banget, jadi dia gak eksplor-eksplor," cerita Jerome. "Oh gue bisa adjust sih, gue bisa adjust kalau ketemu nanti, gue bisa adjust ke extrovert-an gue," ucap Vidi makin antusias untuk bertemu dan berteman dengan Taeyong.

"Yang iri sama @JeromePolin yuk ngumpul Fullnya di YouTube gue sekarang juga!" tulis Vidi menyertai unggahan videonya. Sementara itu Warga Twitter ramai merespon cerita Vidi dan Jerome. Tak sedikit dari mereka mendukung agar Vidi bisa bertemu dengan pria pemilik nama asli Lee Tae Yong itu.

"Waa lucu semoga lu berdua beneran ketemu taeyong trs ajak main tu anak keluar rumah wkwkkwk," kata akun @blue***. "Kak vidi kalo mau ke korea bareng kak jerome tolong adain give away 1 tiket bareng kalian," sambung akun @mil***. "Bismillah smoga kak vidi jg ketemu anak nct. trus deket, terus nanti bsa diundang ke nikahan mereka nanti buat nyanyi jg. bayangin dlu aja, bayangin," seru akun @eili***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait