Jackson Wang GOT7 Beri Fanservice Gila-gilaan di Konser World Tour
Instagram
Selebriti

Jackson Wang GOT7 memberikan fanservice meresahkan di konser tur dunia pertamanya, di Bangkok, Thailand. Jackson membuat kehebohan dengan membawa beberapa penggemar ke atas panggung.

s

Jackson Wang GOT7 telah secara resmi memulai konser tur dunia solo pertamanya, "2022-2023 Magic Man World Tour". Tak usah diragukan lagi, Jackson Wang pun selalu memberikan penampilan all out di setiap pertunjukkan. Termasuk di pagelaran koser world tour solo perdananya yang diadakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/11).

Dalam penampilan konser tur dunia pertamanya itu, Jackson Wang mencuri perhatian lewat aksi fanservice yang menghebohkan para penggemar. Pasalnya Jackson Wang ikut membawa beberapa penggemar ke panggung selama pertunjukan.

Pertama, Jackson membawa penggemar ke atas panggung untuk merayu mereka dengan lagunya dan Stephanie Poetri "I Love You 3000". Interaksi penggemar yang sehat ini pun sukses mencuri perhatian di media sosial, setelah cuplikan video saat konser itu dibagikan.


Selanjutnya, Jackson kembali membawa seorang penggemar ke panggung selama penampilan "The Moment". Bahkan Jackson memberikan penampilan lap dance jarak dekat yang tampaknya sukses membuat penggemar tersebut syok sekaligus terpana.

Tak berhenti sampai di situ, selama penampilan "Dead", Jackson dan penggemar itu tampak saling merangkul, yang tampaknya sukses membuat fans lain 'mreninggal'. Video cuplikan aksi fanservice Jackson di konser tersebut viral di media sosial dengan puluhan ribu penayangan.

Sementara itu, meskipun fans lain tak diundang ke atas panggung, jackson tak melupakan mereka. Jackson Wang melepaskan bajunya sebelum menuju ke barikade untuk berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar yang menonton konser. Jackson melangkah sehingga dia bisa lebih dekat dengan mereka, membiarkan penggemar menyentuh dada dan lengannya yang telanjang.

Sementara itu diketahui bahwa Jackson Wang memulai konser world tour perdananya di Thailand. Jackson dijadwalkan akan menggelar konser di Bangkok selama 3 hari, mulai dari 25 hingga 27 November mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait