Visual Jang Won Young Bikin Meleleh Tampil Bareng IVE Di Panggung Blue Dragon Film Awards
Twitter
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2022

Seperti biasa ketika tampil di atas panggung Blue Dragon Film Awards bersama IVE, visual Jang Won Young sukses menjadi sorotan dan menuai banyak pujian.

WowKeren - Pada tanggal 25 November KST, upacara Penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-43 diadakan di KBS Hall di Seoul. Dipandu oleh aktris Kim Hye Soo dan aktor Yoo Yeon Seok, Blue Dragon Film Awards adalah aajang penghargaan untuk mengakui film-film terbaru yang unggul dalam kualitas produksi dan keterampilan akting.

Dalam acara tersebut, beberapa artis papan atas diundang untuk tampil, mengumpulkan banyak keseruan dari penonton termasuk IVE, NewJeans, Zico dan Jang Hoon Hee bersama LA POEM. Namun seperti biasa ketika tampil di atas panggung bersama IVE, visual Jang Won Young sukses menjadi sorotan dan menuai banyak pujian.


Jang Won Young tampil mengenakan outfit serba hitam dengan crop top tanpa lengan dan rok pendek serta aksesoris kalung yang menghiasi leher mulusnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah menambah kecantikannya yang natural saat membawakan lagu "After Like".

Visual Jang Won Young Bikin Meleleh Tampil Bareng IVE Di Panggung Blue Dragon Film Awards
Pann

"Suatu hari nanti seseorang akan... sama seperti tidak ada yang mengira akan ada kecantikan lain seperti Suzy atau YoonA. Itu tidak membuat salah satu dari mereka menjadi kurang cantik... itu hanya kenyataan karena semakin banyak orang tumbuh menjadi dewasa. Nama Buy Wonyoung pasti akan ada di atas sana bersama Suzy, YoonA, Dara, IU, Seolhyun, Hani, Hyeri, dan semua top it girls di generasi mereka. Waktunya baru saja dimulai!" komentar netter. "Apakah aku atau Wonyoung benar-benar tidak terlihat seperti seorang aktris? Bagiku dia adalah definisi seorang idola, dia benar-benar tidak akan bisa menemukan pekerjaan yang lebih cocok untuknya," ujar yang lain. "Dia terlihat sangat cantik tapi aku tidak yakin apa yang mereka maksud dengan "terlihat seperti seorang aktris". Aku pikir mereka biasanya menggunakan "penampilan aktris" untuk merujuk pada foto idola dengan riasan yang kurang tetapi dia masih terlihat cantik di foto," pungkas lainnya.

Sementara itu Jang Won Young mewakili Starship Entertainment di acara reality show survival grup "Produce 48" dan menempati posisi pertama dan memulai debutnya dengan IZ*ONE. Setelah IZ*ONEbubar pada 29 April 2021, Jang Won Young kembali menjadi trainee di bawah Starship Entertainment dan kemudian debut kembali bersama IVE.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait