Kang Daniel ke India Wakili Korea Selatan untuk tampil di ABU TV Song Festival
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Kang Daniel pergi ke India untuk menjadi perwakilan Korea Selatan, tampil di ABU TV Song Festival. Kang Daniel pun menyampaikan terima kasih dan merasa terhormat bisa tampil di acara tersebut.

WowKeren - Kang Daniel sebelumnya telah diumumkan akan terbang ke India untuk menghadiri acara Asia-Pacific Broadcasting Union (ABU) TV Song Festival di New Delhi, yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/11). Kang Daniel akan menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Kang Daniel pun dilaporkan sudah tiba di India pada Jumat (25/11).

Setelah tiba di India, Kang Daniel pun menyampaikan rasa terima kasih karena merasa terhormat untuk terpilih sebagai perwakilan Korea Selatan untuk acara festival musik tersebut. Kang Daniel juga mengaku sangat bersemangat setelah mengetahui bahwa ABU Song Festival kali ini diselenggarakan di India.

"Merupakan suatu kehormatan diundang ke Festival Lagu ABU, di mana penyanyi terbaik dari negara anggota ABU berkumpul dan menampilkan bakat mereka. Festival tahun ini diadakan di New Delhi, India, jadi saya semakin bersemangat dan menantikannya," ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel ke India Wakili Korea Selatan untuk ABU TV Song Festival

Allkpop


Kang Daniel menyebut bahwa India merupakan salah satu negara yang ingin ia kunjungi. Kang Daniel pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya dalam cara festival tersebut.

"India selalu menjadi salah satu negara yang selalu ingin saya kunjungi, dan saya senang akhirnya bisa mengunjunginya untuk pertama kali. Kami akan menyambut kalian dengan penampilan luar biasa yang bisa menjadi kenangan indah," pungkas mantan personel Wanna One tersebut.

Telah diumumkan bahwa Kang Daniel akan menghadiri Festival Lagu TV Asia-Pacific Broadcasting Union (ABU) di Siri Fort Auditorium di New Delhi, India pada 27 November.

Festival tahunan ini awalnya diprakarsai oleh KBS pada tahun 2012. Tahun ini, ABU TV Song Festival akan menampilkan artis perwakilan dari 8 negara berbeda, di antaranya India, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Korea Selatan, Turkmenistan, Turki, dan Vietnam. Sementara itu, dari Indonesia, penyanyi cantik Putri Ayu yang akan menjadi perwakilannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait