Han Ga In Ungkap Pengalaman Pahit 3 Kali Keguguran Dalam 1 Tahun
Hancinema
Selebriti

Han Ga In terbuka mengungkap pengalaman sedih dan pahitnya saat harus keguguran 3 kali dalam satu tahun. Han Ga In pun mengaku diliputi kecemasan selama periode tersebut.

WowKeren - Han Ga In berbagi kisah pahit masa lalu soal pengalaman keguguran yang beberapa kali ia alami secara lebih gamblang. Terbaru, Han Ga In mengungkap bahwa dirinya bahkan pernah mengalami keguguran hingga 3 kali dalam setahun. Hal itu terungkap saat Han Ga In muncul di episode pertama program cara JTBC, "Day Without Hands" yang tayang pada Jumat (25/11).

Dalam salah satu momen, Han Ga In tampaknya merasa sangat tersentuh dan bersimpati dengan cerita klien di acara tersebut. Cerita itu terkait perjuangan klien yang mengalami masalah infertilitas dan harus melakukan inseminasi buatan agar bisa memiliki keturunan. Di mana kini klien dan sang suami telah memiliki dua orang buah hati.

"Ini hydrangea yang saya beli dalam perjalanan pulang untuk menunggu hasil inseminasi buatan. Hyrangea mekar, lalu benar-benar membeku, tetapi hidup kembali," ungkap klien tersebut.

Han Ga In pun sangat bersimpati dengan cerita klien hingga berakhir ikut mengungkap pengalaman kegugurannya. Han Ga In mengungkap pengalaman pahit keguguran 3 kali dalam satu tahun. Tak bisa dipungkiri hal itu membuat hatinya hancur hingga selalu diliputi kecemasan


"Saya mengalami 3 kali keguguran dalam satu tahun. Saya diliputi kecemasan selama kehamilan saya, dan kami tidak dapat mengatakan apa pun satu sama lain saat naik mobil bersama Yeon Jung Hoon ke dokter kandungan," beber Han Ga In.

Bahkan karena kecemasan dan trauma yang muncul, Han Ga In membeli mesin ultrasound untuk disiapkan di rumah. Han Ga In yang diliputi kecemasan menaruh alat itu di rumah agar bisa selalu memeriksa detak jantung calon buah hatinya yang saat itu masih ia kandung.

"Saya ingin memeriksa apakah jantung anak itu berdetak, jadi saya memiliki mesin ultrasound di rumah," pungkas Han Ga In.

Sementara itu diketahui Han Ga In dan Yeong Jung Hoon telah menikah pada tahun 2005 lalu. Pernikahan keduanya pun kala itu sukses membuat publik Korea Selatan terkejut. Bahkan Yeon Jung Hoon sempat dijuluki sebagai 'salah satu dari 3 pencuri top Korea' karena menikahi Han Ga In yang masih berusia muda dan punya karier cemerlang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru