Kim Seon Ho Beber Rutinitas Sederhana Tapi Sehat Tiap Pagi
Selebriti

Kim Seon Ho berbagi sejumlah informasi pribadi menarik yang belum terungkap sebelumnya. Termasuk soal rutinitas pagi Kim Seon Ho yang sederhana tapi menyehatkan.

WowKeren - Kim Seon Ho kini semakin aktif muncul usai bebas dari skandal bersama sang mantan pacar. Terbaru, Kim Seon Hoo duduk untuk wawancara yang lebih santai dan dekat.Kim Seon Ho pun berbagi mengenai sejumlah hal pribadi dan aktivitas keseharaiannya lewat wawancara eksklusif "ONE ON ONE" yang dirilis merek pakaian BENCH/.

Dalam wawancara tersebut, aktor kelahiran 1986 itu menjawab total 10 pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Mulai dari rutinitas paginya, kenangan masa kecil, film favorit hingga musik yang ia dengarkan saat mandi dan masih banyak lagi.

Kim Seonho memulai dengan pertanyaan tentang hal favorit yang dia suka lakukan setelah bangun di pagi hari. Kim Seon Ho rupanya menjalani rutinitas paginya dengan cukup normal. Namun, aktor itu tentu tak bisa melupakan rutinitas wajib untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar.

"Saya tidak punya 'hal favorit' tertentu. Saya hanya sikat gigi dan 'menikmati; vitamin saya. Saya pastikan untuk mengambil beberapa vitamin untuk menjaga kesehatan saya," ungkap Kim Seon Ho dalam wawancara tersebut.

Tak hanya itu, Kim Seon Ho ternyata juga rajin berjalan selama sekitar 3 jam perhati untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit. Selain itu Kin Seon Ho baru-baru ini juga fokus pada latihan beban.


"Saya berjalan sekitar 3 jam," ungkap aktor yang makin populer lewat drama "Start Up" (2020) dan "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021) tersebut.

Kim Seon Ho kemudian lanjut membahas pertanyaan soal topik liburan. Dari pada pergi berlibur, Kim Seon Ho tampaknya lebih senang menghabiskan masa istirahat atau liburnya dengan makan. Bahkan Kim Seon Ho mengaku akan makan banyak makanan delivery.

"Selama liburanku, ketika aku tidak syuting dan istirahat, aku makan tanpa berpikir. Aku memesan delivery tteokbokki dan (goreng) ayam," beber Kim Seon Ho.

Terakhir, Kim Seon Ho berbagi mengenai kenangan masa kecil yang menjadi favoritnya. Momen liburan bersama sang ayah ternyata jadi momen kenangan favorit Kim Seon Ho.

"Saya ingat pergi ke Taman Yeoeuido dengan menaiki pundak ayah saya ketika saya masih muda. Saya pikir itu adalah pengalaman yang paling berkesan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait