Tora Sudiro Mengaku Jadi Ikutan Botak Usai Sering Ledek Indro Warkop
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro sendiri sempat memerankan sebagai Indro Warkop di film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!' part 1 dan 2. Setelah itu, ia beradu akting dengan Indro Warkop di film 'Miracle in Cell No. 7'.

WowKeren - Tora Sudiro sendiri dikenal sebagai sosok komedian yang banyak digandrungi masyarakat. Selain itu, Tora bahkan juga pernah memerankan Indro Warkop dalam film yang berjudul "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!" part 1 dan 2.

Saat bermain film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!", Tora berperan sebagai Indro. Selain itu, pada film "Miracle in Cell No. 7", Tora dan Indro dipertemukan kembali.

Setiap bertemu dengan Indro, Tora mengaku kerap meledeknya lantaran tak memiliki rambut, alias botak. Kini, ia pun mengungkapkan juga mengalami kebotakan.

"Gua karena sering ngeledekin om Indro ya, gua ngeledekin pakdhe tuh 'Botak, botak, botak', uwess sekarang saya juga nyerah Pak, lama-lama (rambut botak) ke belakang juga," ucap Tora saat menjadi bintang tamu di podcast Boris Bokir, dilihat Senin (28/11).


Mendengar pernyataan Tora, Boris kemudian menyebut bahwa Indro mengalami kebotakan lantaran kerap menguncir rambutnya ke belakang, sehingga di bagian depannya botak. Namun hal ini dibantah oleh Tora.

"Enggak, itu mah bohongan dia aja, emang darahnya begitu dia," terang Tora. "Saya kebanyakan nyela-nyela dia, setiap ketemu, 'Eh tak' gitu, kapan lagi loh, legend dipanggil 'Tak' gitu enggak marah, ya cuma dia doang orangnya, paling baik dia. 'Eh Tak, ke mana aja?' gitu. Eh lama-lama saya ketarik juga Pak."

Lalu Boris memuji penampilan wajah Tora yang saat ini tampak semakin cerah. Tora kemudian menjawab sembari bercanda, itu karena berkat dia menggunakan salah satu produk kecantikan milik artis Tanah Air. Mendengar jawaban Tora, Boris pun tertawa.

Kemudian Tora pun menyebut menyinggung sedikit merek tersebut, siapa tahu bisa menjadi sponsor di podcast Boris. Boris pun menyambutnya dengan tertawa sembari menyebut strategi dagang orang Tiongkok.

Mengingat podcast Boris berkonsep tentang pengaduan, ia pun bertanya kepada Tora ingin mengadukan persoalan apa. Tora kemudian tampak menggaruk kepalanya, yang memicu celetukan dari Boris. "Waduh, pusing beneran nih, kalau udah kayak gini nih," celoteh Boris disambut Tora menjabarkan aduannya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait