Bunga Zainal Pasang Badan Usai Suami Dibilang Terlalu Tua, Intip 10 Potret Harmonis Keduanya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal beri balasan savage ketika seorang netizen meninggalkan komentar julid soal suaminya yang dianggap terlalu tua. Di sisi lain, ia dan sang sumai dikenal sebagai pasangan harmonis.

WowKeren - Bunga Zainal akhirnya tersentil dengan komentar julid netizen terkait kehidupan pribadinya. Hal ini bermula ketika Bunga membalas komentar dengan savage di Instagram pribadinya dan sukses membuatnya kesal pada 25 November lalu. Pasalnya, netizen tersebut menyinggung umur soal suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh yang tak kaitannya dengan potretnya.

Bunga tentu tak terima lantaran netizen tersebut tampak berkomentar seolah mendoakan Sukhdev Singh tak akan berumur panjang. Netizen itu mengklaim bahwa batas usia manusia hanya sampai 65 tahun. Bunga pun langsung tersinggung dan menegur jika usia seseorang dijadikan patokan kematian.


Bunga terang-terangan mengaku kesal terhadap membaca komentar nyinyir tersebut. Saking emosinya, ia bahkan tak segan menyumpahi balik netizen tersebut. Aksi savage Bunga pun sukses menuai kekaguman dari publik.

Terlepas dari itu, Bunga dan Sukhdev adalah pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam. Keduanya dikenal harmonis walaupun terpaut jarak usia sekitar 18 tahun. Rumah tangga mereka semakin sempurna dengan kehadiran dua putra, yakni Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh. Intip yuk sederet momen bahagia Bunga dan Sukhdev.

(wk/raud)

1. Love Language-nya Physical Touch


<i>Love Language</i>-nya <i>Physical Touch</i>
Instagram/bungazainal05

Delapan tahun membina rumah tangga bersama tak membuat Bunga dan Sukhdev berhenti romantis. Pasutri ini rupanya memiliki love language yang mencolok, yakni physical touch. Keduanya kerap kali membagikan potret berdua dengan pose back hug.

2. Bekerja Sama di Rumah Produksi


Bekerja Sama di Rumah Produksi
Instagram/bungazainal05

Bunga dikenal sebagai aktris senior Tanah Air yang debut pada tahun 2002 lalu. Namun kini, ia memutuskan untuk melebarkan sayap sebagai produser eksekutif film dari rumah produksi ScreenMedia Films. Bunga pun akhirnya bekerja sama dengan sang suami yang merupakan produser sekaligus pendiri ScreenMedia Films. Karya perdana Bunga sebagai produser film adalah "Crazy Stupid Love".

3. Hadiri Kondangan


Hadiri Kondangan
Instagram/bungazainal05

Kekompakan Bunga dan Sukhdev kembali ditunjukkan melalui potret di atas. Pasalnya, mereka beberapa kali datang bersama dalam undangan kondangan. Bunga biasanya mengabadikan momen bahagia itu.

4. Bak Double Date


Bak <i>Double Date</i>
Instagram/bungazainal05

Selebriti berusia 35 tahun ini rupanya cukup akrab dengan keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bunga diketahui sempat menghadiri pesta ulang tahun anak kedua Ahok pada bulan Agustus lalu. Sedangkan pada potret di atas, Bunga dan Sukhdev bak double date dengan Ahok beserta istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi. Potret tersebut diambil saat menghadiri gala premier film "Crazy Stupid Love".

5. Momen Spesial Ultah


Momen Spesial Ultah
Instagram/bungazainal05

Ulang tahun tentunya menjadi momen spesial bagi suatu keluarga. Pada potret pertama, Sukhdev pamer senyum bahagia di acara ulang tahun ke-34 Bunga. Di sisi lain, Bunga memberikan surprise sederhana pada momen bertambah usianya Sukhdev.

6. Pasutri Goals


Pasutri Goals
Instagram/bungazainal05

Menikah dengan pria yang lebih tua membuat Bunga sering disindir sebagai wanita matre. Bintang film "The Perfect Husband" itu pun menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan sang suami. Bunga menunjukkan bagaimana Sukhdev memberikan uang kepada sang istri untuk berbelanja barang disukainya. Ia seolah menegaskan jika dirinya tak pernah meminta uang, melainkan memang diberi sang suami.

7. Dinner Romantis


<i>Dinner</i> Romantis
Instagram/bungazainal05

Salah satu rutinitas Bunga dan Sukhdev adalah melakukan dinner romantis. Tak hanya berdua, pasutri ini kadang mengajak buah hati mereka pergi makan malam di restoran mewah pada momen-momen tertentu.

8. Liburan Berdua


Liburan Berdua
Instagram/bungazainal05

Quality time versi Bunga dan Sukhdev lainnya adalah pergi melancong berdua. Pada potret di atas, keduanya terlihat menikmati momen berdua dengan berlibur ke San Francisco, California. Mereka pun pamer momen uwu dengan pose candid sambil pegangan tangan.

9. 'Edisi Pacaran'


'Edisi Pacaran'
Instagram/bungazainal05

Satu dekade menikah tak membuat Bunga dan Sukhdev berhenti pacaran. Terlihat keduanya asyik menikmati lunch di sebuah kafe outdoor yang artistik. Mereka juga kompak mengenakan pakaian kasual. "Edisi pacaran 👩‍❤️‍💋‍👨," tulis Bunga pada keterangan foto.

10. Potret ala Prewedding Yang Viral


Potret ala Prewedding Yang Viral
Instagram/bungazainal05

Ini dia photoshoot yang viral karena membuat Bunga naik pitam karena julidan netizen. Penyanyi "Kenapa Kau Harus Pilih Dia" itu membagikan potret berpose romantis dengan Sukhdev yang bak sebuah sesi foto prewedding pada 18 November lalu. Apalagi Bunga dan Sukhdev kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait