Rossa Trending Gegara Aksi Cetar Bareng Mahalini Hingga Disangka Cium DK iKON
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa jadi perbincangan hangat warganet di Twitter karena beberapa aksinya belakangan ini. Mulai dari duet bersama Mahalini hingga interaksi akrabnya bersama member iKON, Donghyuk alias DK.

WowKeren - Rossa mendadak jadi trending Twitter pada hari ini, Senin (28/11). Sampai sore hari ini, sudah ada lebih dari tiga ribu tweet yang membicarakan tentang Rossa. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah terkait aksi panggungnya bersama Mahalini yang tampaknya direkam belum lama ini.

Di sana, Rossa dan Mahalini tampil cetar bersama di atas panggung. Yang paling menjadi sorotan adalah saat keduanya menyanyikan lagu baru milik Rossa yang ternyata adalah ciptaan Mahalini. Suara malaikat keduanya berhasil membius para penonton konser yang hadir.

Dalam video yang beredar di Twitter, Rossa tampak cantik kenakan dress perpaduan warna antara kuning dan abu-abu. Sedang Mahalini juga tak kalah cantik dengan dress press body berwarna biru. Lagu bergenre ballad itu kabarnya akan rilis tahun 2023 mendatang. Duet maut Rossa dan Mahalini ini pun sukses membuat penonton dan netizen merinding.

"Sepenggal lirik lagu untuk Rossa hasil karya Mahalini lagi. Lagi & lagi seperti lagu2 sebelumya, maknanya dalam sekali iniiii 💗💗," komentar netter. "Deep banget liriknya 🥺," sambung akun lain. "Merindingggg denger si neng dan teteh spill lagu barunya. Ikut bangga sama si neng bisa menciptakan lagu untuk seorang diva senior," kata lainnya memuji Mahalini.


Lebih lanjut, rupanya bukan hanya itu yang membuat nama Rossa jadi trending di Twitter. Netter juga sempat dibuat heboh dengan unggahan salah seorang netizen. Di mana netter tersebut membagikan potongan video dari kanal YouTube Maia Estianty yang memperlihatkan Rossa seolah-olah mencium salah satu member boyband asal Korea Selatan, iKON yakni Donghyuk atau yang akrab disapa DK.

Video tersebut diambil saat Rossa dan DK menjadi juri di salah satu ajang menyanyi. Rossa tampak semringah menyambut kedatangan Dk di belakang panggung. Ia pun langsung menghampiri sang idol dan memegang bahu DK seraya membelakangi kamera.

Pose Rossa yang seperti itu membuat netizen sempat salah paham dan mengira jika sang diva mencium DK. Padahal kemungkinan besar jika Rossa mencoba membisikkan sesuatu ke telinga DK lantaran suasana di belakang panggung cukup ramai.

"Bagi mereka yang mengira Rossa menciumnya (DK iKON), dia tidak melakukannya. Dia berbisik padanya, menanyakan apakah dia baik-baik saja (gwaenchana?). Anda dapat menonton video penuh atau versi lebih lama di YT Maia. Habis part ini, Maia juga nanya ke Donghyuk apa udah baikan," tulis pengunggah video tersebut dalam bahasa Inggris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru