Bunga Citra Lestari Kenakan Mini Dress Hitam dengan Desain Simpel Disebut Berkelas
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan penampilannya kala menghadiri acara konferensi pers untuk konsernya di Malaysia pada 2023 mendatang, mini dress hingga motif sepatu yang ia kenakan cukup membuat salfok.

WowKeren - Bunga Citra Lestari diketahui akan menggelar konser di Malaysia pada 2023 mendatang. Sebelum itu, BCL sudah sempat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Kini ia akhirnya membagikan momen dan penampilannya kala itu.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengunggah dua buah foto sekaligus di hari saat ia mengadakan konferensi pers untuk konsernya yang bertajuk "Blossom Intimate Concert". Ia mengunggah dua buah fotonya saat berpose di samping jendela.

BCL sendiri tampil anggun dengan mengenakan mini dress hitam dengan desain simpel yakni bak terdapat dua ritsleting di dua sisi di bagian depannya. BCL kemudian memadukannya dengan sepatu boots tinggi dengan motif kulit ular. Tak lupa ia melengkapi dandanannya ini dengan tas branded seperti yang juga disertakannya di bagian caption.

Ia kemudian mengutarakan perasaan bahagia setelah melakukan agenda konferensi pers tersebut. Tentu saja BCL tak sabar untuk mengadakan konser di sana dan berjumpa dengan banyak penggemarnya.

"It’s a fun trip for Blossom Intimate Concert press conference in Kuala Lumpur (Perjalanan yang menyenangkan untuk Blossom Intimate Concert press conference) di Kuala Lumpur," ungkap BCL. "Memakai #louisvuitton @louisvuitton #LVCapucines. Can’t wait to see all of you in Jan 27th 2023! (Tak sabar untuk seger abertemu kalian semua di 27 Januari 2023)," pungkas BCL.


Fans BCL yang berada di Malaysia pun tak sabar untuk segera bisa menonton konser sang idola ini. Namun di sisi lain, banyak dari komentar netizen juga lebih ramai bereaksi soal penampilan istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

Dandanan BCL dengan mengenakan dress mini disebut berkelas meski dengan desain yang terbilang sederhana. Sementara itu ada juga yang mengaku salfok dengan sepatu unik BCL dengan motif ular lantaran dibuat merasa takut kala melihatnya. Terlepas dari hal itu, pesona dan aura BCL di fotonya kali ini pun kembali ramai disanjung habis-habisan oleh netizen.

"Wanita hebat & berkelass.. BEAUTY With BRAIN," seru akun @hamid****. "Classy," celetuk akun @team****. "Jiwa pobiaku meronta2.. Liat shoesnya BCL... Its scary me," sedang ungkap akun @la*****.

"Berkelass….mommy tercantik di indonosia," sahut akun @qee****. "Berkelas," imbuh akun @ratu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru