Han Ga In Pernah Murka ke Yeon Jung Hoon Gara-gara Seorang Aktris
KBS
Selebriti

Han Ga In bercerita soal pertengkaran hebat dengan sang suami, Yeon Jung Hoon di masa lalu. Han Ga In tampaknya cemburu dengan kedekatan Yeon Jung Hoon dengan seorang aktris.

WowKeren - Han Ga In dan Yeon Jung Hoon tak dipungkiri jadi salah satu pasangan artis Korea Selatan yang paling diidolakan. Pasalnya, pasangan aktris dan aktor ini berhasil mempertahankan rumah tangga mereka meski terhitung menikah di usia muda. Memutuskan menikah dengan Yeon Jung Hoon di usia muda dan di tengah karier yang cemerlang, rupanya Han Ga In sempat dibuat murka oleh sang suami saat masih berkencan.

Han Gain baru-baru ini berbagi cerita mengenai pertengkaran hebatnya dengan dengan sang suami, Yeon Jung Hoon. Hal itu terungkap saat Han Ga In jadi bintang tamu di acara SBS "My Ugly Duckling", yang tayang pada Minggu (27/11). Pada acara itu, MC menanyakan beberapa pertanyaan "bagaimana jika" yang berhubungan dengan topik kencan.

"Bagaimana menurutmu jika suamimu Yeon Junghoon memakaikan masker ke temanmu karena dia (temanmu) memegang barang bawaan dengan kedua tangannya?” tanya MC.


"Itu benar-benar aneh. Temannya bisa meletakkan barang bawaannya sebentar dan mengangkat topengnya. Suamiku benar-benar tidak bisa (melakukannya untuknya)," jawab Han Ga In dengan tegas.

Han Ga In pun kemudian membeberkan cerita pertengkaran hebatnya dengan Yeon Jung Hoon di masa lalu yang disebabkan karena sesuatu yang agak mirip. Han Ga In rupanya sempat dibuat murka akan kedekatan Yeon Jung Hoon dengan seorang aktris di masa lalu.

"Itu adalah seorang aktris senior yang memfilmkan pekerjaan yang sama dengan saya dan suami saya. Dia dekat dengan suami saya. Suatu hari ketika kami baru saja mulai berkencan dan mendekati peringatan 100 hari kami, suami saya memintanya untuk membantu dia memilih cincin 100 hari untukku," beber Han Ga In.

“Yeon Jeong Hoon dan aktris senior pergi bersama dan membelikan ku hadiah, tapi aku merasa sangat marah. Senior itu bermaksud baik, tapi tidak masalah jika suamiku pergi (sendirian) dan membeli sesuatu yang aneh, jadi mengapa mereka harus pergi bersama? Aku benci fakta bahwa mereka bertemu bersama," pungkas Han Ga In.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru