Ririn Ekawati Kerap Kehilangan Barang di Lokasi Syuting 'Alena Anak Ratu Iblis'
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menceritakan pengalaman mistis saat membintangi film 'Alena Anak Ratu Iblis'. Ririn mengaku bahwa barang-barangnya menghilang saat di lokasi syuting.

WowKeren - Ririn Ekawati mendapatkan kesempatan untuk membintangi film horor berjudul "Alena Anak Ratu Iblis". Seperti cerita-cerita artis pada umumnya, Ririn Ekawati mengalami hal mistis saat menjalani proses syuting film horor.

Aktris berusia 40 tahun ini menyebut barang-barang miliknya menghilang saat di lokasi syuting. Namun ketika bertanya kepada rekan-rekan lain, tak ada yang mengetahui di mana barang Ririn berada.

"Aku enggak tahu itu pengalaman mistis.. Tapi karena kita kurang tidur, terus itu syutingnya udah malam di saat orang-orang pada tidur itu aku suka cari barang, entah disembunyiin siapa," ungkap Ririn Ekawati dalam kanal YouTube Sambel Lalap pada Minggu (27/11). "Di saat aku tanya teman-temanku, 'Kalian sembunyiin barang aku', 'Nggak ada'."

Namun, Ririn Ekawati menduga bahwa hal itu terjadi karena ia terbawa suasana saja. Apalagi, alur cerita film dan lokasi syuting yang horor.


"Tiba-tiba ya keselip-keselip aja. Nah itu sih kadang-kadang, karena ini film horor aku jadi kayak, 'Apa ada yang nyembunyiin ya'," tutur Ririn Ekawati.

"Enggak ada yang pengalaman mistis banget, tapi karena lokasi syutingnya dan cerita sendiri sudah horor kebawa aja sama suasana yang ada di situ," pungkas Ririn Ekawati.

Sebagai informasi, film "Alena Anak Ratu Iblis" menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat perjalanan pulang ke rumahnya.

Karena belum memiliki anak, Hendra dan Maya memutuskan untuk mengadopsi anak kecil itu dan memberinya nama Alena. Sejak diadopsi, Alena mendatangkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Salah satunya tentang ekonomi keluarga tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait