Rebecca Klopper Diminta Fadly Faisal Jangan Genit, Balasannya Tak Terduga
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper memamerkan sebuah catatan dari Fadly Faisal yang memintanya melakukan beberapa hal. Dalam catatan itu, Fadly juga menyisipkan pesan agar Becca tidak jutek.

WowKeren - Rebecca Klopper mendapat permintaan khusus dari kekasihnya, Fadly Faisal. Hal itu terlihat dari notes yang dikirim Fadly untuk Becca.

Dalam catatan itu, Fadly mengungkap rasa kangen pada Becca. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga mengingatkan jika ada pertengkaran di antara mereka maka Becca tak boleh terlalu galak.

"Hai jangan cranky terus ya...aku nungguin shooting aja udah kangen banget hihi kalau kita berantem jangan galak-galakan ya," bunyi catatan dari Fadly yang diunggah Becca di InstaStory pada Senin (28/11).

Sayangnya Becca tampak menghapus sebagian catatan dari Fadly tersebut. Selain itu Fadly juga meminta Becca agar tidak genit dan cuek. "Jangan genit-genit plis, jangan jutek/cuek juga plissssss," ungkap kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An ini.

Becca

InstaStory


Fadly menambahkan bahwa ia mantap memilih Becca sebagai kekasihnya. Ia bahkan mengatakan jika ada masalah dalam hubungan mereka berdua ada baiknya jika dicari jalan keluar penyelesaiannya dengan cepat.

"Gue udah gak mau yang lain cuma mau lu doang jadi kalau ada apa-apa better fix it dengan cepat pokoknya i love you pull see u soon love -ai," pungkas Fadly.

Becca yang membaca catatan dari Fadly itu langsung terharu. "V menye dan gemas," kata pesinetron 21 tahun ini.

Jalinan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal memang jadi sorotan publik. Bahkan aura Becca disebut menjadi positive vibes berkat berada di samping Fadly. Sayangnya sebutan positive vibes tersebut membuat Becca tak nyaman.

"Setiap org bebas berpendapat yea mungkin yg ngmng gitu br kenal? gatausih cuek juga hehehehehe terserah aja tp jujur ga nyaman dikit diblg positive vibes maap yak hehehe," kata Becca. Sementara itu, hubungan Becca dengan keluarga Haji Faisal yang merupakan ayah Fadly diketahui berjalan baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru