Jessica Iskandar Semringah Selamatan Rumah Baru, Puji Vincent Verhaag Terbaik
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video manis kenakan baju tradisional Bali saat syukuran rumah baru, tulis pesan berisi doa dan harapan mendalam hingga sisipkan pujian untuk sang suami Vincent Verhaag.

WowKeren - Vincent Verhaag diketahui sudah lebih dulu mempersiapkan sebuah rumah untuk Jessica Iskandar dan anak-anak mereka. Kini setelah penantian lama, rumah tersebut akhirnya selesai dibangun. Tak pelak, Jedar dan Vincent pun merasa sangat bahagia usai akhirnya bisa pindah dan menempati hunian baru mereka tersebut.

Sebelumnya Jedar sendiri sempat membagikan momen berkemas untuk pindah ke rumah barunya itu. Ia juga menyebut akan menggelar acara syukuran atau selamatan untuk huniannya tersebut. Kini Jedar pun tak lupa membagikannya kepada publik lewat sebuah unggahan di Instagram pada Senin (28/11) kemarin.

Jedar membuat sebuah konten lucu dengan menunjukkan beberapa pakaian tradisional Bali. Tak lama setelah itu video berubah menunjukkan momen Jedar sudah mengenakan pakaian tersebut bersama Vincent Verhaag dan dua putra mereka. Keluarga ini nampak kompak senyum semringah di momen syukuran hunian baru mereka.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru!" ucap Jessica Iskandar bahagia dalam unggahannya.

Kebahagiaan Jedar nampak semakin ia luapkan lewat sebuah pesan cukup panjang pada unggahan kali ini. Tulisan itu ia mulai dengan ucapan terima kasih kepada Vincent sang suami yang sudah mempersiapkan segala yang terbaik untuk dirinya dan anak-anak mereka. Jedar juga tak lupa memberikan pujiannya untuk Vincent.


Jessica Iskandar Semringah Selamatan Rumah Baru, Puji Vincent Verhaag Terbaik

Instagram/@inijedar

"Terima kasih papà @v.andrianto you’re the best (kamu yang terbaik)! We love you (kami mencintaimu)!" ucapnya.

Selanjutnya Jedar mengucapkan rasa syukur mendalam kepada Tuhan. Ia kemudian juga menuliskan doa dan harapan mendalam untuk hunian baru yang kini ditempatinya bersama keluarga tercinta.

Jedar berharap jika ia dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. Ia juga berdoa selalu dikelilingi kebahagiaan bersama keluarga di rumah baru mereka ini.

"Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin!" tutur Jedar.

Terakhir Jedar kembali meluapkan perasaan bahagianya. Ia merasa sangat terberkati saat ini. "I’m super happy and full of blessings," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait