Park Bo Gum Usung Style Anak Sekolah Saat Tiba di Jepang Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Park Bo Gum hanya akan memandu gelaran MAMA untuk tanggal 29 November saja. Sedangkan untuk tanggal 30 November, ajang penghargaan itu mendapuk Jeon Somi sebagai MC.

WowKeren - Park Bo Gum telah tiba di Jepang pada Senin (28/11). Cowok kelahiran tahun 1993 itu berada di Negeri Sakura dalam rangka menjadi MC untuk ajang penghargaan musik bergengsi MAMA 2022 yang akan diadakan dari 29-30 November ini.

Kedatangan Park Bo Gum di Jepang langsung disambut oleh begitu banyak penggemar. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, bintang drama "Record of Youth" itu tampak ganteng memakai style bak anak kuliahan.

Park Bo Gum mengenakan kostum tiga tumpuk dengan bagian terluar adalah jaket, lalu didalamnya terdapat vest terakhir kemeja putih dan dasi hitam. Cowok itu juga memakai celana panjang dan sepatu mendekati formal.

Style anak sekolahan yang diusung Park Bo Gum ini langsung ramai mencuri perhatian. Menariknya, banyak yang salah fokus pada merek pakaian yang dipakai sang aktor yang sudah jelas adalah Celine namun mereka menyangka dari brand lainnya.

Park Bo Gum Usung Style Anak Sekolah Saat Tiba di Jepang Curi Perhatian

Source: Naver


"Dia terlihat seperti anak SMA," tulis seorang fans. "Daebak, dia terlihat seperti seorang mahasiswa," sambung yang lain. "Jika kamu tidak memberi tahuku, aku akan berpikir bahwa ini adalah Covernat, logonya sangat mirip," tambah fans lainnya.

"Apa ini Celine? Kupikir itu Covernat," sahut yang lain. "Fisiknya bagus jadi baju apapun terlihat cantik di badannya," imbuh lainnya. "Jadi Celine punya pakaian seperti ini juga... cantik sekali. Aku ingin membelinya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Bo Gum hanya akan memandu gelaran MAMA untuk tanggal 29 November saja. Sedangkan untuk tanggal 30 November, ajang penghargaan itu mendauk Jeon Somi sebagai MC.

Sementara itu, MAMA 2022 bakal memperkenalkan trofi baru yang akan disebut "Hyper Cube". Trofi itu bakal mempertahankan bentuk kubus yang sama dengan yang telah dipamerkan MAMA Awards selama 21 tahun terakhir.

Garis-garis di bagian bawah dibentuk oleh berbagai sinar cahaya untuk menunjukkan bahwa penggemar dan artis terhubung dan berkembang tanpa batas. Banyak sisi Hyper Cube mewakili tantangan, semangat, mimpi, pertumbuhan, perluasan, dan keunikan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru