Jadi Istri Sultan, Penampilan Terbaru Momo Eks Geisha Bikin Tertegun
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Punya suami tajir melintir, penampilan beda Momo eks Geisha mendadak menyita perhatian publik. Tak sedikit yang memuji Momo kian kinclong usai menjadi menantu keluarga kaya raya.

WowKeren - Penyanyi cantik Momo Geisha belakangan berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, Momo tampil cantik di postingan terbaru. Hasil pemotretan Momo bahkan sempat membuat publik merasa pangling.

Dalam foto tersebut, Momo tampil dengan gaun berwarna biru satin. Ia tampil cantik dengan gaya rambut terurai. Kulit Momo juga nampak putih dan bersih. Ibu dua anak itu memancarkan aura mahal dan anggun.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku pangling melihat penampilan Momo. Beberapa juga mengaitkan perubahan Momo dengan kekayaan yang ia miliki.


Pasalnya, Momo diketahui dipersunting oleh pengusaha kaya raya bernama Nicola Reza Samudra. Keluarga suami Momo juga dikenal berasal dari kalangan terpandang.

Bahkan beberapa orang menyebut keluarga Momo sebagai Sultan Malang. Karena itu, banyak yang berkomentar jika penampilan cantik Momo berkat perawatan mahal yang ia jalankan.

"Duit banyak emang bikin cling๐Ÿ˜ฎ," seru @ha**. "Dari momo aku mngerti bahwa duit bgitu berarti meski tidak bisa dibawa mati,momo emang cantik dari dulu tapi semakin berduit semakin cantik,karena ap2 butuh duit termasuk perawatan tubuh wajah ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ," ungkap @ba**. "Money can make everything ๐Ÿ™Œ," kata @ca**. "Langsing bngt skarang kya boneka," celetuk @pe**. "Pangling masya allah cantik bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji @si**. "Ntahlah ini efek kamera atau efek uang," seloroh @ar**.

Diketahui, Momo menikah dengan sang suami pada tahun 2017. Dari lima tahun pernikahan tersebut, Momo dan suami dikaruniai dua anak. Anak pertama Momo berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra lias Briel. Sementara, anak kedua Momo berjenis kalamin laki-laki yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait