Rain Pilih Mundur, Bakal Serahkan Boy Group Asuhannya ke Agensi Lain
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain buat keputusan serahkan boy grup produksinya, Ciipher ke perusahaan lain. Rain selanjutnya memutuskan hanya akan berkontribusi sebagai produser untuk album Ciipher.

WowKeren - Rain yang memproduksi Ciipher sebagai boy group asuhan di bawah angensinya, Rain Company, memutuskan untuk mundur sebagai CEO. Ciipher pun kini akan dipindahkan ke perusahaan lain.

Menurut StarNews, Rain telah memutuskan untuk menyerahkan kepemilikannya atas boy grup Ciipher ke perusahaan manajemen lain. Selanjutnya, Rain hanya akan bertindak sebagai produser untuk boy group tersebut. Rain hanya akan bertemu dngan Ciipher untuk produksi album/

Keputusan tersebut dibuat Rain karena merasa bahwa perusahaan atau perwakilan dengan keahlian lebih dari dirinya akan bisa membuat Ciipher tumbuh dengan baik. Meski begitu, ke depannya Rain akan tetap bertemu dengan Ciipher hanya sebagai seorang produser.

Sementara itu diketahui bahwa Ciipher memulai debutnya pada Maret 2021 dan menarik perhatian sebagai "idola yang diproduksi Rain'. Ciipher diketahui merupakan grup K-pop pertama yang diproduksi oleh Rain. Ketika Ciipher memulai debutnya, Rain muncul di sejumlah acara hiburan dan mengungkapkan persaan tulus dan harapannya pada boy group tersebut.


"Ciipher lah yang membuat saya mempertaruhkan hidup dan mati saya. Hari ketika Ciipher berjalan dengan baik adalah hari saya dilahirkan kembali. Saya merasa seperti melihat diri saya sendiri selama 25 tahun," ungkap Rain kala itu.

Tak hanya itu, Rain juga diketahui telah berinvestasi besar-besaran untuk mendebutkan Ciipher. Dalam sebuah acara, Rain mengungkap bahwa dirinya menggelontorkan biaya seharga rumah untuk berinvestasi pada Ciipher.

Di awal debut Ciipher, Rain pun yakin bahwa grup buatannya itu bakal meraih kesuksesan di masa depan. Namun sayangnya hingga saat ini popularitas Ciipher tampaknya belum memenuhi ekspektasi Rain. Seperti diketahui, popularitas idol generasi 4 tahun ini tampaknya didominasi oleh girl group.

"Tan akan menjadi besar. Aku jamin dalam 2,3 tahun lagi semua orang akan seperti, 'Itu dia?'," pungkas Rain optimis saat itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait