Rain Singgung Nilai Investasi untuk Ciipher Masuk Jajaran Angka Fantastis
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Ciipher yang merupakan boy grup di bawah naungan agensi Rain Company telah menjadi idola baru di era terkini. Di samping itu, Rain memberikan sedikit bocoran tentang berapa banyak ia berinvestasi untuk mereka.

WowKeren - Sebagai CEO di agensi yang didirikannya sendiri, Rain bekerja keras untuk mendebutkan boy grup yang bernama Ciipher. Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Rain menginvestasikan boy grup rookie tersebut dengang angka yang fantastis.

Penyanyi tersebut menjadi bintang tamu pada episode 9 Mei dari tvN "Good Luck This Week" (judul terjemahan). Pada hari ini anggota Ciipher, Tan yang menjadi bintang tamu merasa terkejut karena Rain juga ada di sana ketika episode berlangsung.

Seo Dong Il yang membintangi drama "Ghost Doctor" bersama Rain ini juga turut berbincang-bincang dengan bintang tamu spesialnya itu. "Saya datang dengan TAN hari ini, karena saya pikir kalian mungkin perlu bantuan memasak," ungkap Rain bercanda.

Tan ditanyai bagaimana sang idola itu menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri. Banyak yang penasaran apakah Tan bisa dia masak, dan idola satu ini menjawab bahwa dia baru saja belajar cara menggoreng telur.


"Berapa banyak yang kamu investasikan untuk dia dan grupnya?" tanya Seok Dong Il yang terkejut ketika Tan mengaku baru saja bisa belajar cara menggoreng telur. "Aku meniup biaya sebuah rumah," ungkap Rain bercanda sambil menghela nafas.

Rain Singgung Nilai Investasi untuk Ciipher Masuk Jajaran Angka Fantastis

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, harga rata-rata apartemen di Seoul per Agustus 2021 adalah 1,19 miliar won ata sekitar Rp 21 miliar. Rain, bagaimanapun, menegaskan kembali keyakinannya pada Tan bahwa akan menjadi besar seiring berjalannya waktu. "Tan akan menjadi besar. Aku jamin dalam 2,3 tahun lagi semua orang akan seperti, 'Itu dia?'," ungkap Rain optimis.

Seperti diketahui, Ciipher adalah grup K-pop pertama yang diproduksi oleh Rain di bawah agensi manajemennya sendiri Rain Company. Grup ini memulai debutnya dengan judul lagu yang menarik "I Like You" pada Maret 2021.

Sementara itu, Ciipher sendiri dijadwalkan akan merilis mini album ketiga mereka "THE CODE" dengan judul lagu "Fame" pada 11 Mei. Ini menandakan bahwa Tan akan kembali ke tugas idola dengan comeback bersama Ciipher.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait