Pasangan Seohyun SNSD Di 'The Jinx's Lover', Intip 10 Potret Charming Na In Woo
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Dalam drama 'The Jinx's Lover' Na In Woo bermain sebagai Gong Soo Kwang, penjual ikan di pasar tradisional. Ia dikenal sebagai orang yang sial dan karena itu, orang-orang berusaha untuk menghindarinya.

WowKeren - Na In Woo menjadi salah satu aktor yang terus menjadi perbincangan. Usai bergabung dengan "2 Days & 1 Night", ia akan segera melakukan comeback drama bersama Seohyun SNSD (Girls' Generation) bertajuk "The Jinx's Lover".

Dalam perannya kali ini, Na In Woo bermain sebagai Gong Soo Kwang, penjual ikan di pasar tradisional. Ia dikenal sebagai orang yang sial dan karena itu, orang-orang berusaha untuk menghindarinya. Kemudian ia bertemu dengan "Dewi Keberuntungan" bernama Lee Seul Bi (Seohyun) yang membuat hidupnya berubah drastis. Bertema fantasi romantis, Lee Seul Bi memiliki kemampuan khusus yakni bisa melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Ini kan menjadi comeback Na In Woo usai membintangi "Her Bucket List" pada tahun 2021. Kini akan tampil dengan proyek baru, intip potret Na In Woo yang charming abis.

(wk/rosi)

1. aktor berprestasi


aktor berprestasi
Instagram/10042n00

Banyak tinta emas yang Na In Woo torehkan sepanjang sepak terjang kariernya. Ia meraih New Wave Award sebagai aktor, Best New Actor hingga Popular Culture Popularity Award kategori aktor. Pada momen di atas, ia menghadiri acara penghargaan, Na In Woo tampil gagah dalam balutan setelan jas. Ia memilih warna hitam yang memberikan kesan elegan serta rambutnya ditata dengan gaya klimis.

2. pandai bermain gitar


pandai bermain gitar
Instagram/10042n00

Na In Woo memiliki bakat dalam bidang musik. Aktor kelahiran 17 September 1994 itu pandai bermain gitar dan kerap membagikan video ketika sedang bermain alat musik tersebut di media sosial. Dalam sebuah postingan, Na In Woo menunjukkan kebolehannya dengan melakukan cover gitar dari OST drama "Mr. Queen" yang dibintangi Shin Hye Sun, yakni "Bong Hwan A".

3. gagah perankan pangeran era Joseon


gagah perankan pangeran era Joseon
Instagram/10042n00

Pada Februari 2021 lalu, Na In Woo melakuka comeback dengan drama saeguk bertajuk "River Where the Moon Rises". Dalam kesempatan itu ia bermain sebagai Ondal dan menjadi lawan main Kim So Hyun. Mengenakan pakaian khas era Joseon, Na In Woo tampak gagah dan charming.

4. Tampilkan side profile luar biasa


Tampilkan <i>side profile</i> luar biasa
Instagram/10042n00

Menampilkan side profile-nya yang luar biasa, penggemar sukses dibuat terpana akan visual paripurna Na In Woo. Rupanya Na In Woo tengah melakukan syuting iklan merek sampo sebagai seorang dokter. Ia tampak manglingi ketika bergaya ala dokter tampan dengan kacamata ikonik.

5. Tampan dan penyayang


Tampan dan penyayang
Instagram/10042n00

Na In Woo semakin membuat penggemar jatuh cinta dengan sosoknya yang penuh kelembutan. Dalam momen di atas, ia dengan hati-hati menyentuh kepala seekor anjing berbulu cokelat. Postingan tersebut begitu menyentuh hati terutama anjing itu tampak nyaman ketika Na In Woo memegang kepalanya.

6. Miliki nama inggris unik


Miliki nama inggris unik
Instagram/10042n00

Na In Woo membeberkan bahwa ia mempunyai nama Inggris John, serupa dengan nama aslinya Na Jong Chan. Sehingga secara lengkap, nama Inggris Na In Woo adalah John Na. Hla ini rupanya membuat rekannya di "2 Days & 1 Night" heboh. Pasalnya John Na terdengar seperti umpatan dalam Bahasa Korea.

7. Sifat asli dibongkar mantan stylist


Sifat asli dibongkar mantan stylist
Instagram/10042n00

Seorang mantan stylist Na In Woo yang dulu pernah bekerja dengan sang aktor sempat membeberkan tentang sikap aslinya. Stylist tersebut pertama mengungkap rasa bahagia ketika Na In Woo memenangkan penghargaan serta dan juga bergabung dengan "2 Days & 1 Night". Ia juga membeberkan bahwa Na In Woo selalu mengatakan baik-baik saja ketika dirinya melakukan banyak kesalahan bahkan membiarkan sang stylist mendengkur dan sang aktor tidak pernah membangunkanya. Meski dirinya sibuk, Na In Woo juga menyempatkan memberikan perhatian kecil seperti memastikan stylistnya makan tepat waktu. Kebaikan Na In Woo membuat sang mantan stylist terus mengingatnya.

8. gemar selfie


gemar selfie
Instagram/10042n00

Soal selfie, Na In Woo juga jago. Dalam beberapa unggahannya, ia kerpa menunjukkan potert selfie close up yang bikin gemas. Biasa memperlihatkan sisi cool, kali ini bintang "Cinderella with Four Knights" itu menampilkan selfie imut.

9. Mantan trainee JYP Entertainment


Mantan trainee JYP Entertainment
Instagram/10042n00

Sebelum berfokus karier sebagai aktor, Na In Woo rupanya pernah menjalani pelatihan sebagai idol di JYP Entertainment. Ketika ia masih trainee, aku berlatih dengan JB dan Jinyoung GOT7, Jeongyeon TWICE, dan Youngjae B.A.P juga ada di sana. Namun tampaknya ia merasakan perubahan dan akhirnya fokus menjadi aktor. Menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara, Na In Woo pernah menjadi salah satu pengisi OST drama "Her Bucket List".

10. Totalitas demi akting


Totalitas demi akting
Instagram/10042n00

Na In Woo diceritakan harus syuting 20 episode selama 1 bulan penuh dengan pengambilan 40 adegan "River Where The Moon Rises" setiap harinya. Karena dedikasinya yang tinggi, Na In Woo disebut sampai kehilangan 8 kg berat badannya selama syuting tanpa henti.


You can share this post!

Related Posts