Agak 'Horor', Nama Inggris Na In Woo Selama di Kanada Bakal 'Diamuk' Orang Korea
Cube Entertainment
Selebriti

Na In Woo membeberkan mengenai nama Inggris resmi yang ia pakai selama tinggal di Kanada ketika masih kecil. Bisa bikin salah paham dan membuat orang Korea Selatan marah karena ini.

WowKeren - Na In Woo saat ini diketahui menjadi anggota tetap dari acara ragam KBS "2 Days & 1 Night". Na In Woo menggantikan posisi Kim Seon Ho yang mundur tahun lalu karena kontroversi "Aktor K".

Na In Woo sendiri sukses menghibur para penggemar dengan kehadirannya di "2 Days & 1 Night". Acara ragam KBS ini bahkan sukses mendapatkan rating yang semakin memuaskan usai Na In Woo bergabung.

Pada penayangan episode baru, pernyataan Na In Woo pun sukses kembali menjadi perbincangan ramai. Hal ini karena Na In Woo membeberkan nama Inggris yang ia gunakan sebelumnya.

Na In Woo ternyata sempat tinggal di luar negeri selama 3 tahun sebelumnya. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tinggal di Kanada, Amerika pada usia 9 hingga 12 tahun.

Na In Woo membeberkan nama Inggris yang digunakan selama di Kanada

Sumber: KBS


Na In Woo membeberkan bahwa ia menggunakan nama Inggris John yang serupa dengan nama aslinya yakni Na Jong Chan. Sehingga, nama Inggris secara lengkap miliknya adalah John Na mengingat penggunaan nama keluarga di luar negeri adalah di belakang.

Ini sontak langsung membuat heboh para anggota lainnya. Pasalnya, nama John Na terdengar seperti umpatan dalam Bahasa Korea yang berartikan "perse**n".

Nama Inggris Na In Woo ini sampai ramai menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz. Mereka merasa bahwa nama tersebut bak takdir bahwa Na In Woo akan menjadi seorang penghibur bukan hanya aktor.

Sementara itu, orang Korea Selatan sendiri memang cenderung memiliki nama Inggris untuk digunakan secara resmi di luar negeri mengingat sulitnya pelafalan nama mereka. Sehingga, tidak jarang yang akhirnya memiliki 2 nama khususnya yang pernah tinggal di luar negeri untuk memudahkan.

Belakangan ini, Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik juga disorot lantaran sama-sama orang Kanada. Kamu sudah tahu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru