Dirumorkan Selingkuh, Tyas Mirasih Puji Habis-Habisan Hingga Beber Alasan Suka Dengan Tengku Tezi
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Tengku Tezy terlibat dalam satu judul film terbaru. Sebelumnya Tyas heboh dikabarkan selingkuh dengan Tengku Tezy yang kini sedang proses cerai dari istrinya.

WowKeren - Tyas Mirasih sempat dirumorkan selingkuh dengan aktor Tengku Tezi pasca perceraiannya dengan Raiden Soedjono. Walau begitu, Tyas masih bungkam soal tudingan perselingkuhan tersebut. Disebut-sebut Tyas Mirasih mengalami cinlok dengan Tengku Tezi ketika keduanya terlibat dalam film berjudul "Maley"..

Sementara itu Tyas Mirasih melihat sosok Tengku Tezy sebagai pria yang mau berusaha ketika bekerja. Dari situlahTyas menyukai keuletan Tengku Tezy sebagai aktor. Ia juga menyebut Tengku Tezy sangat berdedikasi tinggi.

"Gue melihat sosok Tezi itu dari pertama kali itu kenal dia orang yang emang mau berusaha dalam satu pekerjaan," kata Tyas Mirasih di "Pagi Pagi Ambyar" seperti dilansir dari DetikHOT. "Gue suka banget sama orang yang gimana si usaha dalam satu pekerjaan."

"Gue suka banget sama orang yang berdedikasi tinggi lah," sambung aktris 34 tahun ini.


Dalam film yang dibintanginya tersebut, Tyas menceritakan Tengku Tezy harus berinteraksi dengan anjing. Di situ Tyas ternyata melihat Tengku Tezy dapat membangun ikatan dengan anjing tersebut.

"Di film kita itu nanti dia harus berinteraksi dengan anjing segala macam dia tuh ada bounding-nya ada latihannya ketemu sama anjingnya," ungkap Tyas Mirasih. "Sampai sekarang sampai detik ini anjingnya itu nurut banget sama dia."

Sedangkan Tengku Tezi menilai Tyas Mirasih sangat membantu dirinya dalam berakting. "Kalau aku sih ngeliat dia ya partner yang baik, ngebantu lawan main terus saling koreksi," pungkas Tezy.

Diketahui Tengku Tezi telah digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah. Perceraian ini sudah masuk ke Pengadilan Agama Medan. Tanggal 11 Oktober 2021, perceraian itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Medan. Sedangkan Tyas Mirasih dan Radien Soedjono sudah resmi bercerai pada 21 September 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru