Istri Doni Salmanan Obati Kerinduan Pada Suami dengan Lakukan Hal 'Sia-sia' Ini
Instagram
Selebriti

Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan mengungkapkan kerinduannya pada sang suami lewat unggahan Story-nya. Lewat unggahan-unggahan tersebut, Dinan seolah mengisyaratkan jika ia akan menemani Doni dalam segala situasi.

WowKeren - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, menyampaikan kerinduan pada suaminya lewat unggahan di Instagram Story. Dalam unggahannya, Dinan membagikan foto serta video saat dirinya bersama Doni Salmanan.

Video yang merekam momennya bersama Doni saat memberikan santunan ke sebuah panti membuat Dinan dilanda kerinduan yang teramat. Tak memberikan keterangan apa pun, Dinan hanya menyertakan emoji love dan menyisipkan lagu "Ragu" milik Rizky Febian.

Lewat lagu tersebut, Dinan Fajrina seolah mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah pergi meski Doni kini tengah dirundung masalah hukum. Ia akan membuktikan kepada Doni dan semua orang bahwa dirinya akan selalu menemani Doni melewati masa-masa sulitnya.

Istri Doni Salmanan Obati Kerinduan Pada Suami dengan Lakukan Hal \'Sia-sia\' Ini

Instagram Story

Selain itu, Dinan Fajrina juga punya cara lain untuk mengobati rasa rindunya pada sang suami. Meski hal ini dinilai sia-sia oleh Dinan, nyatanya perempuan berhijab itu tetap melakukannya.


Hal yang dimaksud adalah membalas pesan DM Doni Salmanan di Instagram. Dinan sadar jika pesannya itu tidak akan dibalas oleh Doni lantaran suaminya kini tengah mendekam di penjara. Namun, dengan cara itu Dinan merasa seperti mengobrol dengan Doni.

"Terus 'reply your story' meski tidak dibalas," tulisnya dalam postingan, Senin (14/3). Hal ini pun juga sebelumnya sering dilakukan Doni saat melihat unggahan Story Dinan.

Istri Doni Salmanan Obati Kerinduan Pada Suami dengan Lakukan Hal \'Sia-sia\' Ini

Instagram Story

Di sisi lain, Dinan Fajrina merasa beryukur karena keluarganya selalu ada menjadi tempatnya mencurahkan keluh kesah. Dinan pun membagikan potret saat adik-adiknya secara tidak langsung menghiburnya yang kini tengah merasa sedih.

"Hahahaha ya Allah capek banget kalo di rumah tuh punya adek kelakuannya bengek," katanya sembari merekam momen saat adiknya terjengkang ketika menduduki kursi.

Di unggahan lain, Dinan juga tampak asyik memasak bersama asisten rumah tangganya. "Hahahaha, sama cobeknya MasyaAllah agak bingung," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru