Disorot Berkat Drama SBS, Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik Punya Sederet Kesamaan Tak Disangka!
SBS
Selebriti

Tahun ini sukses mendapatkan sorotan karena sama-sama membintangi drama SBS, Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik ternyata memiliki kemiripan yang tidak disangka-sangka.

WowKeren - Pada awal 2022 ini, drama-drama yang ditayangkan SBS terlihat sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Salah satu yang mendapatkan sorotan penuh yakni "Our Beloved Summer" dan "Business Proposal".

"Our Beloved Summer" sendiri ditayangkan sejak Desember tahun lalu dan tamat pada Februari. Drama romantis komedi ini dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. "Our Beloved Summer" pun sukses menyita perhatian meski ditayangkan pada slot Senin dan Selasa.

Usai "Our Beloved Summer", drama penggantinya yakni "Business Proposal" juga menuai perbincangan. Drama adaptasi webtoon populer ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. "Business Proposal" pun kini tengah mendapatkan sorotan penuh.

Menariknya, penggemar kemudian menemukan mengenai sederet kesamaan dari pemeran utama pria dari drama SBS awal tahun ini. Salah satu yang cukup tidak disangka adalah Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik sama-sama memiliki kewarganegaraan Kanada.

Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik menjadi perbincangan

Sumber: Twitter


Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik diketahui tumbuh besar di Kanada sebelum akhirnya memulai karier sebagai selebriti di Korea Selatan. Karena tinggal di Kanada cukup lama, kedua aktor populer itu tentu sama-sama memiliki nama Inggris resmi. Ahn Hyo Seop dikenal sebagai Paul Ahn, sedang Choi Woo Shik disapa Edward Choi.

Kedua aktor ternama itu pun juga melakukan debut akting di usia hampir sama. Choi Woo Shik resmi debut akting di usia 21 tahun dalam drama "The Duo" pada 2011 lalu. Ahn Hyo Seop debut akting di usia 20 tahun pada drama spesial "Splash Splash Love" di 2015.

Kedua aktor yang sama-sama memiliki pesona mata monolid ini kini dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting tak perlu diragukan. Keduanya sukses menunjukkan bisa memerankan berbagai karakter berbeda.

Tahun ini, Ahn Hyo Seop dan Choi Woo Shik pun secara kebetulan membintangi drama romantis komedi yang mengubah citra akting mereka. Kedua drama mereka pun sama-sama mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa.

"Abzvsvbsbs cowok canada korea ada masalah apa si avavsbsb," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Cowok kanada memang ga pernah flop," ucap lainnya. "Yang meresahkan hari senin kita semua," jelasnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait