SinB VIVIZ Ogah Jawab Pertanyaan Soal 'Rumor Kencan' dengan Tae Yeon
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, SinB dan Tae Yeon digosipkan memiliki lovestagram hingga memicu rumor kencan yang lucu. Itu karena postingan Instagram Story serupa, dan seperti saling bersahutan.

WowKeren - Sebelumnya SinB VIVIZ dan Tae Yeon Girls' Generation dikabarkan terlibat lovestagram. Saat ditanya tentang ini, SinB menolak untuk menjawab.

Dalam siaran V Live baru-baru ini, SinB diminta oleh penggemar untuk menjelaskan tentang rumor kencan dengan Tae Yeon. Mantan member G-FRIEND menjawab singkat, "Aku tidak akan menjelaskannya, aku minta maaf."

Sebelumnya, SinB dan Tae Yeon digosipkan memiliki lovestagram. Itu karena postingan Instagram Story serupa, dan seperti saling bersahutan.

SinB VIVIZ Ogah Jawab Pertanyaan Soal Lovestagram dengan Tae Yeon

Source: Instagram

Secara khusus, pada hari yang sama, ketika SinB memposting, "Aku benci hujan tapi suara hujan sangat menyenangkan," Tae Yeon juga mengunggah, "Aku mengerti perasaan itu."


Postingan Instagram Story dua idol cantik tersebut langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang bercanda dan mengira itu adalah lovestagram, dan memicu rumor kencan.

Seperti diketahui, lovestagram biasa dijadikan kode bahwa dua idol yang terlibat sedang berkencan. Itulah sebabnya penggemar bercanda SinB dan Tae Yeon seperti memberi kode bahwa mereka seperti berpacaran.

Sementara itu, SinB baru saja kembali debut sebagai member VIVIZ setelah G-FRIEND bubar tahun lalu. Grup trio yang juga beranggotakan Eunha dan Umji telah selesai mempromosikan lagu pertama mereka "BOP BOP."

Pada 21 Februari, Mnet mengumumkan VIVIZ akan berpartisipasi dalam musim kedua dari acara kompetisi "Queendom," yang dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2022. Kebetulan, acara ini dibawakan Tae Yeon sebagai MC.

"Queendom 2" akan menayangkan episode perdananya pada 31 Maret mendatang. Selain VIVIZ, lineup tahun ini juga termasuk Brave Girls, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar.

Tae Yeon baru saja comeback dengan merilis lagu "INVU." Lagu penyanyi besutan SM Entertainment itu mendapatkan Perfect All Kill pertama dalam kariernya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru