MAMA 2022: TREASURE Raih Trofi Worldwide Fans' Choice 3 Tahun Berturut-turut
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

TREASURE sekali lagi membuktikan popularitas mereka secara global dalam ajang MAMA 2022. TREASURE sekali lagi berhasil membawa pulang trofi penghargaan untuk kategori Worldwide Fans' Choice.

WowKeren - TREASURE jadi salah satu idol yang meraih trofi kemenangan untuk kategor Worldwide Fans' Choice di ajang penghargaan MAMA 2022. Diketahui bahwa TREASURE sebelumnya juga telah meraih penghargaan yang sama di MAMA 2020 dan 2021. TREASURE yang hadir di malam pertama acara penghargaan MAMA Awards pun tak kuasa menahan rasa haru dan bahagia saat maju untuk menerima trofi penghargaan tersebut.

pada acara MAMA 2022 yang diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada tanggal 29 November pukul 6 sore, TREASURE pun memegang trofi Worldwide Fans' Choice di tangan mereka. Choi Hyun Suk mengungkap perasaan tak percayanya ketika mendapat penghargaan tersebut.

"Hari ini adalah kedua kalinya saya datang ke 'MAMA'. Rasanya seperti mimpi menerima penghargaan seperti mimpi di tempat yang seperti mimpi," ungkap salah satu leader TREASURE tersebut dalam pidato kemenangan mereka setelah menerima penghargaan Worldwide Fans' Choice.

Selanjutnya, Hyun Suk tak lupa memberikan kredit terima kasih pada para penggemar mereka, Treasure Makers (TEUME). Choi Hyun Suk bersyukur para penggemar tetap bertahan di momen senang dan sedih TREASURE.


“Aku ingin tahu apakah ini sebuah penghargaan yang berani kami terima, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Treasure Makers (nama fandom Treasure). Terima kasih kepada Treasure Makers yang selalu bersamaku di saat senang dan sedih, Saya bisa di sini. Sepertinya ada," sambungnya.

Sementara leader TREASURE yang lain, Jihoon tak lupa menyampaikan terima kasih pada staf dan agensi mereka, YG Entertainment. Kemudian Yoshi juga menyampaikan pesan dalam bahasa Jepang.

“Saya akan terus menjadi harta yang bisa terus naik," pungkas Yoshi.

Sementara itu, TREASURE telah membuktikan popularitas mereka dengan mengadakan tur arena Jepang pertama mereka setelah 2 tahun debut. TREASURE diketahui akan menggelar konser dome pertama mereka di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 28-29 Januari tahun depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait