Intip Perubahan Fisik Jeno dan Jisung NCT Dulu-Sekarang kala Duduk Sebelahan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar sontak dibuat nostalgia dengan momen baru dari Jeno dan Jisung NCT yang makan bersama di siaran langsung Instagram terbaru, perubahan fisik membuat syok.

WowKeren - Para penggemar sontak dibuat nostalgia usai potret Jeno dan Jisung NCT baru-baru ini dibandingkan dengan masa lalu. Baru-baru ini, keduanya bersama Chenle diketahui melakukan siaran langsung di Instagram resmi usai konser selesai.

Pada potret tersebut, Jeno dan Jisung tampak sama-sama bersebalahan serta tengah menikmati makan bersama. Namun, kedua idol tampan itu benar-benar menunjukkan perubahan fisik sangat drastis.

Perubahan fisik Jeno dan Jisung ini tentu bukan hal yang aneh mengingat keduanya debut ketika belum memasuki usia dewasa. Sehingga, fisik mereka akhirnya juga berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Kala debut di 2016, Jisung diketahui lebih pendek dari Jeno. Namun, kini ia justru masuk ke daftar anggota NCT tertinggi dengan 180 cm. Jisung juga menjadi anggota tertinggi di NCT Dream.


Para penggemar menjadi nostalgia dengan momen Jeno dan Jisung NCT di masa lalu

Sumber: Twitter

Jeno sendiri juga menunjukkan perubahan fisik cukup drastis. Jeno diketahui sangat rajin berolahraga sehingga membuatnya menjadi anggota NCT Dream yang dinilai memiliki otot terbaik.

Penggemar sendiri dibuat terharu ketika melihat perbandingkan potret masa lalu dan kini dari kedua idol tampan di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Tidak sedikit yang merasa bak tumbuh bersama dengan Jeno dan Jisung.

"PERBEDAAN UKURAN," seru salah seorang penggemar. "Jisung lebih besar dari Jeno sekarang," kata lainnya. "Mereka tumbuh terlalu cepat," ucap lainnya. "Dan aku ingin menangis," aku lainnya. "Jenonya menciut," ungkap lainnya.

Sementara itu, NCT Dream diketahui resmi debut dengan lagu "Chewing Gum" pada 25 Agustus 2016 dengan 7 anggota. NCT Dream pada awalnya memiliki konsep sebagai sub unit NCT yang diisi oleh anggota belum berusia dewasa sehingga Mark Lee sempat lulus di 2018. Namun, pada 2020 konsep tersebut dihapus dan NCT Dream menjadi grup permanen dengan 7 anggota sesuai debut sehingga Mark kembali.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait