NCT Dream Hampir Pakai Fashion Airport Lebih Memalukan dari Outfit Neon
Dispatch
Selebriti
K-Seleb Style

Member NCT Dream mengungkapkan bahwa mereka sepertinya akan jauh lebih malu jika mengenakan fashion airport dari rencana awal sebelum akhirnya memakai baju serba neon.

WowKeren - Jeno dan kedua maknae atau anggota termuda NCT Dream yakni Chenle dan Jisung mengejutkan para penggemar dengan melakukan siaran langsung di Instagram resmi hari ini, Sabtu, 26 November. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat para penggemar mengira bahwa NCT Dream akan beristirahat setelah konser solo mereka, "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Yokohama, Kanto, Jepang.

Pada siaran langsung ini, Jeno, Chenle, dan Jisung asyik bercerita sembari menyantap camilan tengah malam mereka. Ketiganya kemudian membicarakan mengenai kehebohan NCT Dream di bandara beberapa waktu lalu.

NCT Dream diketahui sukses menggemparkan penggemar dan media karena penampilan kompak untuk fashion airport terbaru mereka. NCT Dream tampil dengan outfit sama dari kepala hingga kaki dan mencolok dengan outfit neon mereka. NCT Dream sendiri mengaku ingin agar tidak dikenali karena menjadi pengalaman pertama ke bandara dengan formasi 7 anggota sejak debut.

Jeno membeberkan bahwa Jisung memberikan saran untuk memakai baju tidur atau piama "Sanrio X NCT" ke bandara. Ia merasa bahwa NCT Dream sepertinya akan semakin malu jika memakai piama tersebut.


"Jisung awalnya mau kita ke bandara memakai piama Sanrio kembaran. Saat pakai baju neon dari atas sampai bawah kan kamu langsung malu, menurutmu kalau pakai Sanrio akan lebih malu atau tidak?" tanya Jeno.

"Waktu itu aku pakai, telingaku langsung panas dan jantungku berdebar dengan kencang," aku Jisung. "Makanya, kalau pakai piama Sanrio bakal seperti apa nanti," sahut Jeno. "Aku pikir, kalau pakai piama Sanrio vs set hoodie neon, mereka pasti memilih Sanrio," kata Jisung.

Piama Sanrio X NCT

Sumber: Twitter

Ketiga anggota NCT itu kemudian menceritakan momen pemilihan fashion airport benar-benar heboh. Para anggota memiliki beberapa ide sampai akhirnya outfit neon menjadi pemenang.

"Tapi kalau memakai Sanrio akan lebih imut sepertinya," beber Jisung. "Kalau aku sepertinya akan jauh lebih malu kalau pakai Sanrio," aku Jeno sembari tertawa. "Karena itu baju tidur?" tanya Jisung dan Jeno mengangguk membenarkan.

Sebelumnya, Jeno juga menceritakan bahwa outfit kembaran NCT Dream sebenarnya adalah tteokbokki coat seperti yang pernah dikenakan Renjun. Namun, hal tersebut gagal karena waktu yang terlalu mepet.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait