Kim Bum dan Lee Dong Wook Dapat Kejutan Manis Lee Kwang Soo
Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Bum dan Lee Dong Wook mendapatkan hadiah kejutan dari Lee Kwang Soo yang dikirimkan di lokasi syuting drama mereka, 'Tale of The Nine Tailed: 1938' hari ini, Sabtu (16/11).

WowKeren - Hari ini, Sabtu (26/11) tiga aktor tampan di bawah naungan Starship Entertainment menunjukkan kedekatan mereka. Kim Bum menjadi sosok yang memamerkan keakraban mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Kim Bum menunjukkan bahwa ia dan Lee Dong-Wook mendapatkan hadiah kejutan dari Lee Kwang Soo di lokasi syuting drama romantis fantasi tvN "Tale of The Nine Tailed: 1938" (musim 2 dari "Tale of The Nine Tailed").

Lee Kwang Soo pun memberikan dekorasi dengan beberapa foto berbeda dari Kim Bum dan Lee Dong Wook untuk truk kopi kirimannya tersebut. Ia tak lupa menuliskan pesan manis yang menunjukkan ia memberikan dukungan untuk "Tale of The Nine Tailed: 1938".

"Aku memberikan semangat untuk aktor Lee Dong Wook, Kim Bum, dan semua tim Tale of The Nine Tailed: 1938," ungkap Lee Kwang Soo di banner atas di truk kopi tersebut.


Kim Bum dan Lee Dong Wook mendapatkan kiriman truk makanan dari Lee Kwang Soo di lokasi syuting \

Sumber: Instagram

"Aku memberikan semangat untuk semua aktor, aktris, dan staf dari Tale of The Nine Tailed: 1938," lanjut Lee Kwang Soo di banner samping. "Tale of The Nine Tailed: 1938 semangat!" seru Lee Kwang Soo di stiker cupsleeve.

Kedekatan dari Kim Bum, Lee Dong Wook, dan Lee Kwang Soo sendiri semakin terlihat ketika ketiganya ikut di acara ragam "The Game Caterers" yang ditayangkan di kanal YouTube Channel Limabelas (judul terjemahan) milik PD Na Young Seok. Ketiga aktor tampan ini sama-sama berada di naungan agensi King Kong by Starship saat ini.

Sementara itu, "Tale of The Nine Tailed: 1938" sendiri sebelumnya dikonfirmasi akan ditayangkan tahun depan di tvN. Drama romantis fantasi populer ini diungkapkan akan menggarap 2 musim sekaligus nantinya dengan latar waktu mundur di mana musim 2 pada masa kolonial Jepang dan musim 3 pada masa era Joseon.

"Tale of The Nine Tailed: 1938" akan melanjutkan kisah siluman rubah atau gumiho, Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Lee Rang (Kim Bum) serta diungkapkan akan menjawab hal-hal yang membuat penasaran dari musim sebelumnya. Pada musim ini, Kim So Yeon akan menjadi pemeran utama wanita sebagai Ryu Hong Joo, mantan dewi gunung barat sekaligus pemilik Myoyeongak, restoran terbaik di Gyeongseong (Seoul zaman dulu). Jo Bo Ah yang sebelumnya menjadi pemeran utama wanita pun diungkapkan akan menjadi cameo di musim 2.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait