Kasihani Uya Kuya, Denise Chariesta Minta Pihak TV Kasih Kerjaan ke Sang Artis
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta kembali seret nama Uya Kuya. Kali ini ia singgung soal karier Uya Kuya yang disebut sepi job hingga dengan lantang Denise Chariesta meminta pada pihak TV untuk berikan job ke sang artis.

WowKeren - Selain Luna Maya, nama Uya Kuya juga ikut terseret dalam isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Ayu Dewi yakni Regi Datau. Nama-nama artis tersebut tak luput diucapkan oleh Denise Chariesta usai dirinya mengaku menjadi simpanan dari pria berinisial RD yang diduga Regi Datau.

Menurut penuturan Denise, Luna hingga Uya berusaha untuk menutupi kedok perselingkuhan yang dilakukan oleh RD. Sehingga Denise tak segan menguliti kedua nama tersebut.

Bahkan baru-baru ini, Denise dengan lantang kembali sebut nama Uya. Ia ungkapkan rasa kasihan pada Uya lantaran kini telah sepi job. Hal ini Denise ungkapkan usai disinggung oleh seorang netizen.

"Uya diem aja skr ya???? Bininya juga," singgung netizen dalam fitur tanya-jawab di Instagram Story. "Iya dia diem aja soalnya udah nggak ada kerjaan di TV," jawab Denise sambil tiduran.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Kasihani Uya Kuya

"Tuh buat TV-TV, TV mana kek tolong kasih kerjaan kasihan tuh. Dia kan mesti biayayi sekolah anaknya di luar negeri. Kasihlah dia kerjaan biar dia nggak di rumah melulu. Terus habis gitu biar kontennya nggak makin aneh-aneh," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Denise menambahkan pula kisah pertemanannya dengan Uya yang sama-sama pernah baik. Hanya saja kini sudah tak lagi sejalan. Denise pun tak merasa berat meski Uya lontarkan bahwa dirinya tak lagi berteman dengan sang selebgram.

"Dia bilang kan walaupun kita pernah jadi temen, ya berarti dia udah nggak anggep aku temen. Ya baguslah gue juga nggak mau temenan sama orang-orang yang di depan kamera beda, di belakang kamera beda," tegas Denise Chariesta.

"Gue nggak butuh kemunafikan. Walaupun dia ada baiknya ama gue, pernah. Gue juga pernah baik sama dia. Kita pernah sama-sama baik. Ya mungkin kita sudah nggak cocok yang penting apa yang gue bilang ini bener dan jujur. Lu bisa nggak sejujur gue," pungkas Denise Chariesta.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait