Lesti Kejora dan Dewi Persik Masuk Nominasi di Kategori Yang Sama di Ajang Penghargaan Bergengsi
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora dan Dewi Persik rupanya sama-sama masuk nominasi pada kategori yang sama di ajang penghargaan bergengsi. Namun publik berikan reaksi berbeda pada kedua nama tersebut.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui menjadi salah satu selebritis yang miliki penggemar bejibun. Bahkan fans Lesti dikenal bar-bar dalam berikan pembelaan untuk sang idola. Mereka seakan ikut pasang badan jika Lesti dapatkan perlakuan atau ucapan kurang menyenangkan dari sesama rekan artis.

Seperti sebelumnya, usai Lesti putuskan untuk cabut laporan Rizky Billar beberapa artis bak berikan tanggapan tajam sekaligus isyaratkan rasa kecewa. Salah satu artis senior yang dengan lantang berikan tanggapan pedas atas pilihan Lesti yakni Dewi Persik.

Hubungan keduanya digadang-gadang juga telah jaga jarak. Meski kabar tersebut belum pasti namun publik soroti foto Lesti dan Dewi yang sama-sama terpampang di sebuah poster digital dari Indosiar.

Lesti dan Dewi rupanya sama-sama masuk nominasi Social Media Awards 2022 kategori juri terfavorit. Kabar ini dibagikan langsung oleh akun resmi sebuah stasiun televisi di Instagram.


Namun begitu ditelisik kembali, pada unggahan Lesti dan Dewi dapatkan reaksi berbeda. Jika Lesti dipenuhi dengan dukungan dan harapan terbaik, lain halnya Dewi.

Mantan istri dari Saipul Jamil itu justru direspons berkebalikan. Tak sedikit pula netter yang banding-bandingkan dengan Lesti sekalipun usia karier keduanya di dunia hiburan terpaut cukup jauh.

"Lesti pilihan ku..maaf ya gue salah lapak..tapi memang benar Lesti artis yang harus di jadikan contoh buat artis yg mau belajar sabar dan beratitud," komen seorang netter. "Mana nih fans nya DP lovers dukung dong idolanya yg udh 21 THN berkaryaaa , kasiann masak ntar kalah 😂" singgung yang lain. "Katanya artis senior 21 tahun tapi Fans nya cuma segayung 😂😂 Awas jangan nangis ntar kalau kalah sama lesti," sahut lainnya.

"Yaaahh kasian artis 21 tawunnn kok like nya masih serEbuan 🤣 pdhl yg onoh udah mau 40 ribu tuh," tambah yang lain. "Semoga Lesti kejora keluar menjadi pemenang dan pulang membawa piala 🏆 amiiin Allahhuma amiiin," seloroh lainnya. "Semoga dp menang, kasian soalnya gak pernh menang 😅" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait