Sikap Ji Chang Wook Saat Ketemu Kucing Jalanan Jadi Perbincangan
Selebriti

Sikap Ji Chang Wook saat bertemu dengan kucing jalanan berhasil mencuri perhatian penggemar. Intip seperti apa cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook baru-baru ini membagikan cuplikan behind the scene fan meeting-nya di Manila, Filipina. Salah satu momen paling menarik perhatian dari video tersebut adalah saat dia bertemu dengan kucing liar di tempat umum.

Video ini awalnya menampilkan momen Ji Chang Wook menaiki pesawat dari Korea Selatan. Setibanya di Manila, dia menjadi sangat antusias dan terus mengabadikan berbagai momen.

Ji Chang Wook juga menyempatkan diri untuk menikmati makanan enak sekaligus melepas lelah. Dia terlihat begitu puas dengan makanannya dan tersenyum bahagia karenanya.

Di momen berikutnya, aktor kelahiran 1987 ini berjalan di taman sambil menikmati pemandangan. Namun perhatiannya tiba-tiba teralihkan oleh seekor kucing jalanan yang ada di dekatnya.

Ji Chang Wook kemudian mendekati kucing tersebut untuk mengambil fotonya. Dia bahkan membelai kucing itu dengan sangat lembut dan penuh kasih sayang. Karena itulah dia tampak sangat menyayangi hewan tersebut.


Sikap Ji Chang Wook Saat Ketemu Kucing Jalanan Jadi PerbincanganSikap Ji Chang Wook Saat Ketemu Kucing Jalanan Jadi Perbincangan

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah penggemar. Mereka mengagumi sikap lembut sang aktor yang memperlakukan kucing jalanan tersebut dengan baik. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia sepertinya sangat penyayang," ujar seorang penggemar. "Dia bahkan memperlakukan kucing liar yang ditemuinya dengan baik," imbuh penggemar yang lain. "Aku sangat menyukai kebersamaannya dengan kucing itu. Dia terlihat sangat lembut," timpal yang lain.

"Kucing itu telah bertemu dengan orang yang baik!" kata penggemar yang lain. "Chang Wook, kamu benar-benar hangat dan baik hati!" timpal yang lain. "Dia tak hanya pandai berakting, namun juga terlihat sangat baik dan menyenangkan," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru berjudul "The Worst Evil". Dalam drama ini dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait