Kerap Digosipkan Miring, Raffi Ahmad Diwanti-wanti Untuk Tak Pilih Asisten Pribadi Lawan Jenis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terlihat begitu antusias pamerkan wajah-wajah calon PA. Fans Raffi Ahmad kemudian serempak meminta sang idola untuk tak memilih PA lawan jenis demi hindari gosip miring.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter multitalenta Raffi Ahmad tak ada habisnya jadi bahan perbincangan publik. Segala hal mengenai dirinya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Termasuk foto ataupun video yang Raffi bagikan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam salah satu postingan terbarunya, Raffi tampak antusias pamerkan foto bareng keempat calon PA alias personal assistant atau asisten pribadi.

Tiga di antaranya merupakan wanita sedang satu orang berjenis kelamin laki-laki. Lewat unggahan ini pula Raffi meminta fans-nya untuk menebak dari keempat wajah ini yang bakal lolos ke tahap selanjutnya.

"Guysss! gue excited banget nihh buat ngenalin 4 orang calon PA gue, mereka ini yang akan diproses ke tahapan selanjutnya.. kira kira dari 4 orang ini, siapa yaa yang berhasil jadii PA gueee?? boleh comment dibawah yaaa," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Fans Raffi nyaris serempak untuk meminta Raffi tak memilih lawan jenis lantaran rawan mendapatkan isu miring. Mengingtat Raffi acap kali digosipkan dekat dengan wanita.

"Cowoo a rafiii, untuk menghindari hal2 yang tdk diinginkan dan menjaga perasaan maama gigiiiiiiiiii," komen seorang fans. "Aku pilih yg cowok aa raffi,dr segi wjh sy lihat dia lbh sederhana tp smart n klw cowok kan masa mendampingi aa lbh lama ketikbang cewek krn biasanya cewek akan terbentur dgn umur n pernikahan," singgung yang lain. "Untuk menghindari yg tdk diinginkan mnding cowo a, yakin soal ilmu dan pengalamannya pasti bagus klo seleksi gini ajh udh di kasih tau," timpal lainnya.

"Ambil yang cowok aja aa kalo cewek banyak mudharat atau buruknya nanti dan menjauhi fitnah juga," tambah yang lain. "Yang lakik aja a' , takutnya ada yg membangun mimpi pengen jadi nyonya Andara lagi dengan segala cara," seloroh lainnya. "Cowok aja a.biar aman.dan di jauhkan dari gosip,inget,aa rafathar udh gede dan pasti udh mulai ngerti tentang pergosipan," imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait