Sus Rini Minder Beri Kado Murah Ke Cipung, Momen Akur Bareng Mbak Lala Saat Liburan-Topik Pagi
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Sus Rini yang minder memberikan kado murah ke Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Selanjutnya ada momen akur Sus Rini dengan Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad saat liburan.

Berita dari Raffi Ahmad yang menghujani ciuman ke Cipung juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jang Won Young IVE yang jadi bahan gosip usai kedapatan tak tepuk tangan untuk IU. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Nagita Slavina Terharu, Sus Rini Justru Minder Beri Kado Murah Ke Rayyanza Cipung

Sus Rini

Instagram

Kabar pertama datang dari Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja berulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11) lalu. Balita menggemaskan yang biasa disapa Cipung itu mendapat banyak kado dan kejutan dari keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah kado dari pengasuh Rayyanza, Sus Rini. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita disebut terharu usai mengetahui kado spesial yang telah disiapkan Sus Rini untuk Rayyanza.

Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, Sus Rini memberikan kado tersebut saat hanya berdua bersama Rayyanza. Ia meminta maaf kepada Rayyanza karena kado yang diberinya tidak seberapa jika dibandingkan kado-kado mahal lainnya. Kado dari Sus Rini tersebut berupa tempelan kulkas berbentuk huruf A sampai Z dan angka 0 hingga 9. Sus Rini sempat minder lantaran kado yang dibelinya untuk Rayyanza tidak mahal.

2. Pawang Rafathar Cipung, Mbak Lala Dan Sus Rini Pamer Momen Akur Kala Liburan Ala Sultan

Sus Rini Mbak Lala

Instagram

Berikutnya ada keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan menuai banyak sorotan publik. Kedua putra pasangan tersebut yakni Rafathar dan Rayyanza alias Cipung juga telah menjadi idola baru di hati masyarakat.


Ketenaran keluarga Sultan tersebut ternyata juga menular ke para pengasuh Rafathar dan Rayyanza yakni Mbak Lala serta Sus Rini. Kedua pengasuh spesial itu bahkan turut serta dalam perjalanan Raffi dan Gigi ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Kian menarik lantaran Mbak Lala membagikan keseruannya bersama Sus Rini selama berlibur ke Qatar. Dalam foto tersebut, Mbak Lala dan Sus Rini kompak berfoto bersama di hamparan padang pasir Qatar. Keduanya terlihat bahagia dan tertawa lepas. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Mbak Lala dan Sus Rini lantaran sudah bisa merasakan liburan layaknya Sultan.

3. Sederet Momen Raffi Ahmad Hujani Ciuman Ke Rayyanza 'Cipung' Disorot

Raffi Ahmad

Instagram

Selanjutnya ada kumpulan video Raffi Ahmad yang menghujani ciuman ke Rayyanza. Ada momen saat Raffi Ahmad menggendong sang putra kedua di acara ulang tahun. Raffi Ahmad pun tampak begitu gemas terhadap sang anak hingga berkali-kali menciumnya.

Meski sudah beberapa kali dicium oleh Raffi Ahmad, Rayyanza tampak tak mempermasalahkannya. Rayyanza hanya terdiam saat dicium oleh sang ayah. Beberapa cuplikan video itu pun dibagikan oleh akun @chevirgo di Instagram. "(Emosi hati putih) #MasyaAllah #RansEntertainment," tulis akun @chevirgo, Senin (28/11).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait aksi Raffi Ahmad menghujani ciuman ke Rayyanza. Ada yang menyebut Raffi Ahmad memang hobi mencium.

4. MMA: Wonyoung IVE Jadi Bahan Gosip Usai Kedapatan Tak Tepuk Tangan Untuk IU

Jang Won Young

Pann

Terakhir ada Jang Won Young yang baru-baru ini mendapat tudingan tak sedap lewat sikapnya di acara tersebut. Seorang netizen memposting GIF Wonyoung di Melon Music Awards 2022 dalam sebuah postingan di komunitas online Pann. Saat IU tampil di layar kaca, Wonyoung dituduh sebagai satu-satunya yang tidak bertepuk tangan untuknya.

GIF dalam postingan menunjukkan semua orang bertepuk tangan dengan sopan saat layar menampilkan IU. Wonyoung yang duduk bersama dua member IVE lainnya terlihat meletakkan tangan di pangkuannya, hanya diam sementara yang lain bertepuk tangan.

Karena GIF ini, beberapa mulai menuding Wonyoung "tidak tertarik jika dia bukan karakter utama", dan lebih banyak lagi, seorang netizen memeriksa video aslinya. Jang Wonyoung sebenarnya bertepuk tangan selama beberapa detik di awal, tapi bagian itu dipotong dan dimanipulasi dengan jahat.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait