Park Shin Hye & Park Hyung Sik Dikabarkan Jadi Pasangan Drama, Chemistry di 'The Heirs' Disorot
Naver
Selebriti

Menurut laporan eksklusif media setempat pada Rabu (30/11), Park Shin Hye dikatakan sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk 'Doctor Slump'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Park Shin Hye. Aktris kelahiran tahun 1990 itu dilaporkan bakal comeback membintangi drama baru setelah sekian lama hiatus karena hamil dan melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Choi Tae Joon.

Menurut laporan eksklusif media setempat pada Rabu (30/11), Park Shin Hye dikatakan sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk "Doctor Slump" (judul terjemahan). Namun agensi mengatakan bahwa sang aktris masih positif mempertimbangkan.

Sedangkan pemeran utama pria ditawarkan kepada Park Hyung Sik. Namun hingga berita ini dirilis, agensi drama bintang drama "Soundtrack 1" itu masih belum memberikan tanggapan. "Doctor Slump" sendiri dijadwalkan tayang kisaran Oktober 2023.

"Doctor Slump" merupakan drama tentang pertumbuhan dan cinta dua protagonis yang memiliki prospek menjanjikan tetapi jatuh ke dalam kemerosotan. Mereka berhenti dari pekerjaan sebagai dokter dan tinggal di ruang atap.

Park Shin Hye & Park Hyung Sik Dikabarkan Jadi Pasangan Drama, Chemistry di \'The Heirs\' Disorot

Source: Naver


Park Shin Hye berperan sebagai Ha Neul, yang keluar dari rumah sakit setelah dighancurkan oleh seorang profesor medis. Sedangkan Park Hyung Sik menjadi Jeong Woo, ahli bedah plastik yang sukses tetapi terjebak dalam kecelakaan medis dan bangkrut.

Di sekolah menengah, Ha Neul dan Jeong Woo bersaing memperebutkan posisi teratas di sekolah. Namun mereka keluar dari rumah sakit dan bertemu sebagai tetangga di ruang atap. Keduanya saling merangkul rasa sakit, tumbuh menjadi dokter lagi dan jatuh cinta.

Kabar Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menjadi pasangan drama ini langsung menuai sorotan dari fans drama. Banyak yang heboh menyoroti kembali chemistry kedua aktor itu ketika mereka membintangi "The Heirs" walaupun saat itu tidak menjadi pasangan drama.

"Mereka punya chemistry kocak di 'The Heirs', menantikan drama baru ini," tulis seorang fans. "Tapi kek lucu bayangin mereka ketemu, apalagi berpasangan soalnya udah lawak duluan kalau ingat the Heirs ...tolong aku," sambung yang lain. "Yaelah Cha eun sang sama Myung Soo," tambah fans lainnya.

Sementara itu, naskah "Doctor Slump" kabarnya akan ditulis oleh Baek Seon Woo yang sebelumnya mengerjakan "What's Wrong with Secretary Kim". Drama ini kabarnya akan dirilis oleh Netflix. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru