Bukan Arawinda Kirana, Vidi Aldiano Lebih Pilih Puji Jerome Kurnia di 'Like & Share'
Instagram/vidialdiano/jerompret
Selebriti

Vidi Aldiano memberikan pujian kepada Jerome Kurnia atas aktingnya di film 'Like & Share'. Pujian itu disampaikan Vidi Aldiano saat menonton film tersebut.

WowKeren - Vidi Aldiano mendapatkan kesempatan untuk menonton film "Like & Share" pertama kali. Hal ini disampaikan Vidi Aldiano di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Vidi Aldiano membagikan foto yang memperlihatkan suasana di bioskop. Terlihat ada judul "Like & Share" dalam foto unggahan Vidi Aldiano. Tak hanya itu, ada beberapa pemain yang berjejer di bawa layar bioskop.

Suami Sheila Dara Aisha ini kemudian memberikan pujian untuk film "Like & Share". "Such a powerful movie. very triggering but the messages is necessary (Film yang begitu kuat. sangat memicu tetapi pesannya yang paling penting)," tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada Selasa (29/11).

Tak lupa, Vidi Aldiano juga menuliskan pujian untuk penulis cerita "Like & Share". "Mba @ginasnoer selamat ya, bagus sekali ceritanya!!" kata Vidi Aldiano.

Bukan Arawinda Kirana, Vidi Aldiano Lebih Pilih Puji Jerome Kurnia di \'Like & Share\'

Instagram Story


Selanjutnya, Vidi Aldiano memberikan pujian untuk para pemain, khususnya Jerome Kurnia.Vidi Aldiano menyebut akting Jerome dalam film tersebut sangat bagus.

"@jerompret aku bangga sama dirimu. Actingnya bagus sampai gue jijik sama lo. Haha (emoji hati merah)," ucap Vidi Aldiano.

Bukan Arawinda Kirana, Vidi Aldiano Lebih Pilih Puji Jerome Kurnia di \'Like & Share\'

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Vidi Aldiano membagikan foto kebersamaan dengan Jerome Kurnia. "Walaupun capek hari ini, but i need to support this guy on his movie. Congrats @jerompret once again! Love u man!" pungkas Vidi Aldiano.

Selain Jerome Kurnia, film "Like & Share" juga dibintangi oleh Arawinda Kirana, Aurora Ribero, Aulia Sarah dan masih banyak lainnya. "Like & Share" berkisah tentang kehidupan remaja di mana tokoh utamanya saling bersahabat.

Tokoh utama dalam film ini bernama Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana). "Like & Share" diketahui berfokus pada pendidikan seksual di kalangan remaja.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait