Happy Asmara Dikira Milea, Penggemar Terlanjur Berdesak-desakan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Sebagai publik figur, tentunya kerap mengenakan riasan wajah. Alhasil, dengan riasan wajah, juga bisa membuat wajah terlihat mirip dengan orang lain, seperti yang terjadi pada Happy Asmara.

WowKeren - Salah mengira orang memang kerap terjadi di masyarakat luas, tak terkecuali pada artis sekalipun. Terlebih, setiap artis juga kerap mengenakan riasan wajah yang bisa saja membuat wajahnya menjadi mirip dengan orang lain.

Hal itu baru-baru ini terjadi pada pedangdut papan atas Happy Asmara yang dikira pemeran "Milea" yakni Vanesha Prescilla. Bahkan penggemar tersebut mengaku terlanjur ikut berdesak-desakan untuk melihat kehadiran "Milea", namun ternyata Happy Asmara.

Photo-INFO

Instagram Story

"@happy_asmara77 Tak kiro milea awkawk, direwangi ndesel-ndesel sisan (Aku kira 'Milea', terlanjur berdesak-desakan juga)" ujar penggemar melalui Instagram Story yang diunggah ulang oleh Happy Asmara, dilihat Kamis (1/12).


Kejadian tersebut diketahui saat Happy Asmara mengisi sebuah acara di salah satu daerah Indonesia. Dalam potret tersebut, Happy Asmara tampak mengenakan busana berwarna hitam yang dipadupadakan dengan celana panjang berwarna putih, sementara tatanan rambut sebahu digerai.

Dalam unggahan tersebut, tampak Happy Asmara tersenyum manis dan melambaikan tangan kepada penggemarnya seraya dikawal ketat oleh beberapa orang saat menuju mobilnya. Sementara pada unggahan Instagram Story sebelumnya, menunjukkan penampilan Happy Asmara dalam acara tersebut yang sangat seru dan dihadiri banyak penonton.

Seperti yang diketahui, sosok Happy Asmara sendiri saat ini tengah menjadi publik figur yang digandrungi oleh banyak masyarakat. Mengingat ia merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang memiliki suara merdu, maka tak heran bila memiliki banyak penggemar.

Mengingat Happy Asmara saat ini telah menjelma menjadi publik figur yang banyak disenangi masyarakat, maka kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan publik. Tak terkecuali soal hubungan asmaranya.

Sebelumnya, Happy Asmara sempat menjalin hubungan asmara bersama pedangdut papan atas Denny Caknan. Namun sayangnya, setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, kini harus berakhir. Meski begitu, keduanya masih kerap didoakan berjodoh, bahkan juga diprediksi berpeluang besar untuk balikan di tahun 2023.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru