Sebelum Putus, HyunA Sudah Akui Lelah Ditanya Soal DAWN
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Awal Agustus 2022, HyunA menyebut DAWN ketika dia menjadi bintang tamu di acara 'No Prepare'. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu mengatakan dia ingin berhenti berbicara tentang sang kekasih.

WowKeren - HyunA mengejutkan banyak orang pada Rabu (30/11) saat mengumumkan bahwa dirinya dan sang kekasih, DAWN (E'Dawn) telah putus. Dengan berakhirnya hubungan pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan selama 6 tahun ini, perhatian terfokus pada komentar HyunA di masa lalu.

Awal Agustus 2022, HyunA menyebut DAWN ketika dia menjadi bintang tamu di acara minum YouTube Lee Young Ji, "No Prepare". Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu mengatakan dia ingin berhenti berbicara tentang DAWN selama siaran.

HyunA memberi tahu Lee Young Ji bahwa dia sudah 15 tahun berkarier di dunia hiburan tapi masih belum memiliki saudara perempuan yang dekat dengannya. Dia menambahkan, "Aku telah bersama DAWN setengah dari waktu itu dan..."

Sebagai tanggapan, Lee Young Ji menunjukkan minat pada kisah cintanya dengan DAWN dengan mengatakan, "Biarkan aku mendengar lebih banyak tentang itu," tetapi HyunA menolak, dengan mengatakan, "Telepon saja dia dan dengar langsung darinya."


Sebelum Putus, HyunA Sudah Akui Lelah Ditanya Soal DAWN Sebelum Putus, HyunA Sudah Akui Lelah Ditanya Soal DAWN Sebelum Putus, HyunA Sudah Akui Lelah Ditanya Soal DAWN

YouTube/No Prepare

Ketika Lee Young Ji bertanya, "Kamu lelah membicarakannya kan?", HyunA mengaku, "Aku tidak ingin membicarakannya lagi. Aku lelah." HyunA juga mengatakan dalam sebuah program di bulan Juli bahwa DAWN bisa mengambil foto yang bagus dan kekasihnya itu "bahkan tidak ingin melihatnya".

HyunA dan DAWN berpacaran selama 6 tahun, dimulai dari tahun 2016. Secara khusus, DAWN baru-baru ini memberi Hyuna sebuah cincin sebagai hadiah, yang memicu rumor pernikahan.

Namun, pada 30 November, HyunA mengumumkan perpisahan itu melalui akun Instagram-nya, dengan mengatakan, "Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik untuk maju. Terima kasih karena selalu mendukung kami dan melihat kami dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru