MAMA 2022: Sikap ENHYPEN Pada Grup Junior Jadi Bahan Perbincangan
Twitter/MnetMAMA
Selebriti
MAMA 2022

ENHYPEN hadir dalam MAMA 2022 selama dua hari pada 29 dan 30 November. Sikap yang mereka tunjukkan pada artis lain terutama grup junior menjadi sorotan di dunia maya.

WowKeren - ENHYPEN menghadiri MAMA 2022 selama dua hari pada 29 dan 30 November. Selama acara, sikap para member sempat menarik perhatian khalayak.

Pada Selasa (29/11), ENHYPEN datang untuk menerima penghargaan Worldwide Fans' Choice Top 10 alias Bonsang dalam ajang MAMA 2022. Kemudian pada hari kedua barulah mereka tampil di panggung ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Lewat kamera fans, ENHYPEN terekam menyapa siapapun dengan cara hormat. Bahkan para member tetap berdiri sambil menundukkan kepala meski LE SSERAFIM yang lebih junior lewat di depan mereka.

Tak ayal sikap ENHYPEN menjadi pembicaraan di media sosial. Pasalnya selama ini di kalangan penggemar banyak obrolan mengatakan bahwa sikap grup keluaran generasi ke-4 tidak sopan. Namun ENHYPEN justru menunjukkan sebaliknya.

MAMA 2022: Sikap ENHYPEN Pada Grup Junior Jadi Bahan Perbincangan

Source: Twitter


"Setiap hari mereka memberiku alasan untuk lebih menyukai mereka. Dan video ini menunjukkan padaku bahwa aku harus mempercayai mereka di belakang kamera. Mereka semua punya kepribadian dan sikapnya sangat baik," kata salah satu netizen.

"Cara mereka menunduk pada siapapun orangnya... seperti saat Ni-Ki tidak sengaja menunduk pada Jungwon karena insting mereka. Sangat bangga pada para malaikatku," imbuh netizen lain.

"Tidak pernah ragu ENHYPEN sangat sehormat ini ketika semua staf yang pernah bekerja dengan mereka selalu mengatakan sesuatu yang baik tentang mereka. Bahkan rekan artis mereka seperti Bang Chan Stray Kids memuji mereka untuk itu," ujar yang lain.

ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

Sementara itu, ENHYPEN telah meraih titel million seller sebanyak dua kali. Album "Dimension: Dilemma" telah terjual sebanyak 1321.441 copy. Sedangkan album "Manifesto: Day 1" terjual sebanyak 1.579.770 copy, angka tertinggi di antara rookie di tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait