Kedekatan Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha Viral Lagi, Alasan Kini Renggang Tuai Tanda Tanya
Instagram
Selebriti

Beredar foto-foto kebersamaan Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha di media sosial. Kedekatan mereka terlihat begitu lekat namun kini justru berkebalikan. Alasan keduanya kini jaga jarak pun tuai tanda tanya.

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang selebritis nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera. Baik soal kisah asmara maupun circle dari para publik figur. Salah satu artis yang tak jarang dapat sorotan yakni Prilly Latuconsina.

Jika sebelumnya Prilly curi perhatian lewat penampilannya, lain halnya kali ini. Kisah persahabatan Prilly lah yang saat ini ramai jadi perbincangan usai beredar foto kebersamaannya dengan Gritte Agatha.

Dalam video ini, tampak foto-foto Prilly dan Gritte dalam berbagai momen. Layaknya persahabatan pada umumnya keduanya menghabiskan waktu untuk liburan, merayakan ulang tahun atau sekedar makan bersama.

Kehangatan juga terpancar dari mereka berdua. Tak sedikit foto-foto Pirlly dan Gritte yang saling berikan pelukan maupun ciuman satu sama lain bak saudara sedarah.


Namun sayangnya, saat ini Prilly dan Gritte tak pernah lagi terlihat bersama. Keduanya bahkan terkesan berikan jarak satu sama lain meski sebelumnya begitu lengket. Melihat video tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Sebagian besar dari mereka bertanya-tanya mengenai alasan keduanya kini jaga jarak. Beberapa netter juga singgung kembali isu dugaan bahwa Gritte pernah sebarkan video Prilly ucapkan kata kasar untuk Aliando dan keluarganya.

"Inget ya bestie. musuh trbesar lho adalah orang trdekat ,dan 'sahabat sendiri'," komen seorang netter. "Mereka emang punya mslah semenjak vidio prilly di sebar sm gritte pas prilly ngmong sdikit kasar untuk aliando atau kluarga aliando gtu.. smpat gra2 vdio itu ali sm prilly jd renggang," singgung yang lain. "Gak ada yg mau tmenenan sih kl sama yg gini mah.. setidaknya kalau ngaku deket, temen ya kenapa²nya dibicarain pas ada orangnya, dan gak di publik.. semua pasti takut mau curhat ke dia karena dia sama sahabatnya aja entah fakta atau bohong sekalipun aib nya di bongkar kemana².. paling mentok sekedar kenal tapi no buat sahabat ya," seloroh lainnya.

"Mereka berdua menjadi jauh apa gara2 waktu ada pemberitaan mengenai curhatnya Prilly ke grite tentang Prilly dan alindo," tambah yang lain. "HAHAHAHA RELATE BGT. Setuju sama prilly, tinggalin aja orang kek gitu😂" celetuk lainnya. "Gw jadi prily juga gak mau lagi temenan,dia cwek smart sih pinter milih temen," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru