Kim Seon Ho Favoritkan Lokasi Tak Terduga
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho mengungkap lokasi favoritnya yang cukup tak terduga. Jika penasaran apa itu, yuk simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Seon Ho melakukan wawancara eksklusif dengan ONE ON ONE yang dirilis merek pakaian BENCH/. Dalam kesempatan ini, dia mengungkap lokasi favoritnya yang cukup tak terduga.

Alih-alih memfavoritkan tempat yang indah atau tenang, Kim Seon Ho belakangan ini suka berada di ruang makeup. Itu karena dia bisa berbincang dan menjalin keakraban dengan banyak orang.

Kecenderungan tersebut ia miliki saat bertemu banyak orang di sebuah proyek musikal. Kim Seon Ho menuturkan, "Hari-hari ini, itu adalah ruang makeup. Saat ini aku sedang berpartisipasi dalam sebuah musikal."

"Aku sangat menikmati waktu bertemu dan berbicara dengan orang-orang selama waktu tunggu di ruang makeup. Menurutku tempat itu sangat menyenangkan," imbuhnya.


Kim Seon Ho Favoritkan Lokasi Tak TerdugaKim Seon Ho Favoritkan Lokasi Tak TerdugaKim Seon Ho Favoritkan Lokasi Tak Terduga

Source: YouTube

Kim Seon Ho kemudian ditanya tentang mana waktu makan favoritnya. Untuk ini, dia mengaku lebih suka makan siang dibandingkan sarapan atau makan malam.

Dia menjelaskan, "Aku suka makan siang. Untuk sarapan, aku terlalu banyak makan sesuatu yang berat dan saat makan malam, aku harus menjaga dietku. Jadi, aku lebih memilih makan siang karena bisa makan dengan lebih leluasa."

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat hiatus dari industri hiburan usai skandal aborsi mantan pacarnya terkuak. Kendati demikian, dia telah kembali ke industri hiburan sebagai aktor musikal dan akan menggelar fan meeting pertamanya pada 10 Desember mendatang.

Kim Seon Ho juga tengah diincar menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon berjudul "Haesi's Shinru". Baik perusahaan produksi Studio and New maupun SALT Entertainment menyatakan bahwa Kim Seon Ho tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait