Masih Bungkam, DAWN Terciduk Aktif di Medsos Usai Putus dari HyunA
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

DAWN belum memberikan pernyataan usai HyunA mengumumkan akhir hubungan mereka. Namun dia terlihat aktif berselancar di Instagram dan memantau akun sang mantan.

WowKeren - E'DAWN masih bungkam usai HyunA mengumumkan kandasnya hubungan mereka. Kendati demikian, mantan personel PENTAGON itu terciduk aktif berselancar di media sosial.

Sebelumnya pada Rabu (30/11), HyunA mengumumkan sudah putus dari DAWN. Kabar itu dia sampaikan lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap berteman dan menjadi rekan kerja yang baik mulai sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian dan menjaga kami dengan kasih sayang," tulis HyunA di postingannya.

Hingga berita ini ditulis, DAWN belum memberi pernyataan apapun terkait masalah tersebut. Namun dia terlihat aktif di Instagram dan bahkan menyukai postingan HyunA.


Masih Bungkam, DAWN Terciduk Aktif di Medsos Usai Putus dari HyunAMasih Bungkam, DAWN Terciduk Aktif di Medsos Usai Putus dari HyunAMasih Bungkam, DAWN Terciduk Aktif di Medsos Usai Putus dari HyunA

Source: Instagram

Pengumuman ini tentu membuat publik terkejut. Mereka juga hampir tidak mempercayainya. Namun tanda like yang ditinggalkan DAWN benar-benar menandakan akhir dari hubungan mereka.

Sementara itu, HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016 ketika DAWN masih berstatus sebagai trainee idol. Pada 2018, mereka memutuskan untuk go public dan meninggalkan Cube Entertainment bersama.

HyunA dan DAWN kerap menunjukkan interaksi mesra di media sosial. Mereka juga tak sungkan membicarakan satu sama lain saat tampil di acara TV. Bahkan pasangan ini sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius usai bertunangan pada bulan Februari lalu.

Di tengah kabar ini, kesepakatan yang mereka buat di masa lalu kembali disorot. Pasalnya, HyunA dan DAWN pernah berjanji tidak akan menghapus foto-foto yang telah mereka bagikan di media sosial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait