Lee Dong-Wook Pernah Alergi Terhadap Lawan Jenis, Bagikan Cara Atasi
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong-Wook ternyata pernah mengalami alergi terhadap lawan jenis. Kepada penggemar yang bernasib sama dengannya, Lee Dong Wook membagikan caranya mengatasi alergi tersebut.

WowKeren - Lee Dong-wook rupanya pernah mengalami alergi terhadap lawan jenis. Kepada penggemar, bintang drama "Tale of The Nine Tailed 1938" itu membicarakan bagaimana caranya mengatasi alergi terhadap lawan jenis.

Lee Dong-Wook membacakan pertanyaan yang berbunyi, "'Aku lulus dari sekolah menengah wanita dan saya merasa alergi terhadap pria. Aku ingin menghindari laki-laki dan aku tidak bisa berbicara dengan mereka juga.'"

Setali tiga uang dengan penanya, Lee Dong-Wook juga lulus dari sekolah khusus laki-laki. Sehingga ia menjadi alergi terhadap perempuan dengan sendirinya. Namun akhirnya aktor tampan itu sudah mengatasi hal itu.

"Aku bersekolah di sekolah menengah pria. Aku hampir alergi terhadap wanita dan aku mengatasinya," jawab Lee Dong-Wook.

Kemudian Lee Dong-Wook mengutip istilah tentang laki-laki yang tidak bisa melewati sekelompok wanita. Pepatah itu menandakan bahwa perempuan lebih percaya diri dibanding laki-laki.



"Tapi pikiran seperti itulah yang banyak didapatkan pria.. kamu tahu, ada pepatah. 'Seorang wanita bisa berjalan melewati sekelompok pria tapi pria tidak bisa berjalan jika ada banyak wanita," lanjut Lee Dong-Wook.

Untuk itu, Lee-Dong Wook meminta agar penanya jangan khawatir. Ia berharap agar penanya bisa menghadapi laki-laki dengan percaya diri.

"Temui mereka sering, dengan sengaja. Praktek penting tidak peduli apa. Jadi lakukan kencan buta, bergabunglah dengan klub, kamu tidak bisa hanya bersama perempuan selamanya, kan?" ujar Lee Dong-Wook.

"Kamu perlu mengatasinya suatu hari nanti. Jadi akan lebih baik jika kamu mengatasinya lebih cepat, bukan?" tutup Lee Dong-Wook.

Sementara itu, Lee Dong-Wook tengah disibukkan dengan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" sebagai prekuel dari drama "Tale of The Nine Tailed". Beradu akting dengan Kim So Yeon, drama yang dibintangi Lee Dong-Wook itu akan tayang pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait