Prilly Latuconsina Pamer Foto Close Up, Paras Cantik Maksimal Sukses Bikin Klepek-klepek
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan foto dirinya dengan berbagai pose. Kali ini Prilly Latuconsina pamerkan paras cantiknya dengan potret close up bikin rekan artis hingga publik makin klepek-klepek. Seperti apa?

WowKeren - Artis multitalenta Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu publik figur yang jauh dari gosip miring. Meski di awal kariernya kisah asmara Prilly sempat jadi sorotan namun seiring berjalannya waktu ia justru lebih terlihat kembangkan skill ketimbang umbar kehidupan pribadi.

Berbagai judul layar lebar pun sukses dibabat habis oleh Prilly. Seolah tak puas sekedar menjadi seorang selebritis, Prilly sempat menjadi dosen tamu di salah satu universitas bergengsi di Yogyakarta.

Kendati demikian, segala hal mengenai Prilly selalu mencuri perhatian. Tak terkecuali unggahan-unggahannya di Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Prilly bagikan foto dirinya dengan potret close up.

Prilly pamerkan kecantikannya yang terlihat begitu maksimal dalam balutan makeup semi natural. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan sedikit berantakan. "Perfection is found in accepting your imperfections," tulis singkat Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Prilly tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Netter makin klepek-klepek dengan kecantikan Prilly. Begitu pula dengan rekan-rekan artis yang puji Prilly.

"Naksir boleh gak?" komen [cDenny Sumargo]. "Verified Nah jadi yg lembab2 gini aja sis. Jangan terlalu clean. Look nya maksudku 👀😚😜" sahut Widi Be3. "Artis idamanku mba prilly,alissnya alhamdulillah natural dan asli tidak pernah cukur🤗 menjadi panutan untuk anak2 milenial dan generasi yanh akan datang,sehat2 mba prilly dan sukses dalam karir,serta sukses dalam percintaan juga...aminnn," timpal lainnya.

"Masya Allah, ini sih Cakepnya tidak sekali 😍 berkali-kali ❤️" tambah yang lain. "Masya Allah, Subhanallah Cakep banget Allahu Akbar 😍" seloroh lainnya. "Masyaallah cakep banget ga ada obat,, mleyott," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru