Raisa Bakal Gelar Konser di GBK, Harga Tiket Jadi Perbincangan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Bakal gelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 mendatang, harga tiket konser Raisa justru jadi perbincangan. Terlalu mahal?

WowKeren - Usai sempat tertunda lantaran pandemi, kini Raisa umumkan bakal menggelar konser. Raisa diketahui bakal menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 mendatang.

Meski masih tiga bulan lagi, ramai pihak antusias untuk menonton konser Raisa. Terutama para penggemar Raisa yang sudah lama menantikan idolanya itu menggelar konser.

Raisa pun mengumumkan bahwa tiket konsernya sudah bisa dibeli pada hari ini, Rabu (30/11). Pelantun lagu "Bahasa Kalbu" ini pun mengungkapkan harga tiket konsernya di postingan terbaru.

Harga tiket rupanya dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan tempat duduk. Harga tiket konser Raisa kali ini rupanya terhitung cukup terjangkau. Mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 2 juta.


Untuk yang termurah rupanya berada di posisi paling atas. Sementara untuk tiket platinum dan gold berada di posisi tengah yang menjurus ke panggung.

Harga tiket konser Raisa itu rupanya ramai menjadi perbincangan di kolom komentar. Banyak netter rupanya mempertanyakan perbedaan harga tiket dengan posisi duduk yang dinilai cukup mencolok.

"Platinum sama Gold posisinya jauh tp mahal," tulis akun @ni****sa. "Lah kok lebih mahalan di tribune padahal jauh," sambung akun @sa***sf. "Klo semua all seating, better yg pink dong yah than platinum 😆," timpal akun @ri****09.

Sementara itu, beberapa netter lain mengaku sudah membeli tiket untuk menonton konser Raisa pada Februari 2023 mendatang. Mereka pun mengaku antusias dan tak sabar untuk segera menonton konser Raisa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait