Tajir Melintir, Sandra Dewi Ngaku Sebagai Istri Pelit Usai Beri Kado Ultah Suami
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi merayakan ulang tahun suami tercinta, Harvey Moeis pada Rabu (30/11) kemarin. Di balik kado ulang tahun untuk Harvey, Sandra Dewi mengungkap sosoknya yang selama ini ternyata pelit.

WowKeren - Sandra Dewi merayakan ulang tahun sang suami tercinta, Harvey Moeis pada Rabu (30/11) kemarin. Ia pun mempersiapkan sebuah kejutan kue ulang tahun unik bertema golf untuk Harvey. Sang aktris juga memberi kado berupa perlengkapan golf untuk pria yang dinikahinya pada 8 November 2016 itu.

Di balik kado ulang tahun Harvey, Sandra mengungkap fakta menarik. Ternyata kado itu adalah kali pertama Sandra memberikan hadiah ultah untuk Harvey setelah 7 tahun menikah. Bahkan ibu dua anak ini tak malu mengklaim sebagai sosok istri pelit padahal dikenal sebagai sosok yang tajir melintir.

Sandra Dewi

InstaStory

"Pertama kalinya istri pelit beliin suami kado setelah 7 tahun menikah hahahaha," tulis Sandra Dewi di InstaStory pada Rabu (301/11) sembari berfoto bersama kue ulang tahun serta perlengkapan golf kado untuk Harvey yang berasal dari merek ternama.

Sandra Dewi

InstaStory


Kemudian di unggahan lain, Sandra memperlihatkan foto bersama Harvey yang telah menerima kado ulang tahun darinya. Tampak Sandra Dewi dan Harvey begitu serasi karena kompak memakai atasan warna putih. Sementara itu terungkap juga bahwa ulang tahun Harvey dirayakan bersama keluarga dan kerabat dekat.

Tak kalah mencuri perhatian, Harvey Moeis mendapat hadiah kue ulang tahun dari brand ternama dunia. Sandra sempat memamerkan kue yang didapatnya dari Ferrrari Indonesia, Rolls Royce Indonesia dan Porsche Club Indonesia untuk Harvey Moeis. Diketahui suami Sandra memang punya hobi otomotif.

Sandra Dewi

InstaStory

Sandra sendiri sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Harvey di feed Instagram. Ia mengaku sengaja cepat-cepat foto bersama Hervey sebelum kedua putranya, Raphael dan Mikhael pulang sekolah.

"Happy Birthday My Berondong (foto berdua sebelum anak anak pulang sekolah )Birthday cake from @natashatantama," tulis Sandra di postingan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait