MAMA 2022: Lebih Seksi, J-Hope BTS Gabungkan 3 Style Model
Facebook/BTS (방탄소년단)
Selebriti

Penampilan J-Hope BTS di MAMA 2022 sukses memikat dengan serba hitam, ternyata menggabungkan 3 style sekaligus dari yang dikenakan oleh model brand mewah Saint Laurent.

WowKeren - J-Hope diketahui menjadi satu-satunya anggota BTS yang hadir di Mnet Music Awards (MAMA) tahun ini. J-Hope hadir di hari kedua yang digelar kemarin, Rabu (30/11).

J-Hope sukses memukau dengan penampilan memukaunya di red carpet MAMA 2022. J-Hope tampil elegan berbalut setelan serba hitam untuk penampilannya kali ini.

Idol tampan kelahiran 1994 itu juga memberikan kesan yang trendi dan swag pada penampilannya. J-Hope memadukan atasan dengan belahan dada panjang di balik setelan jasnya. Kacamata hitam yang dikenakan oleh J-Hope menguatkan sisi swag dalam dirinya.

Penampilan J-Hope BTS di MAMA 2022

Sumber: Newsen

Detail outfit yang dikenakan oleh J-Hope pun akhirnya terkuak. Ia ternyata menggunakan koleksi dari merek mewah Saint Laurent.


J-Hope memakai koleksi Saint Laurent untuk musim semi 2023 untuk outfit pria yang baru saja dibeberkan pada Juli lalu. Menariknya, J-Hope menggabungkan 3 gaya model sekaligus untuk penampilan memikatnya di MAMA 2022.

Detail dari outfit yang dikenakan oleh J-Hope BTS di MAMA 2022

Sumber: Saint Laurent

J-Hope memakai atasan dari Look 31. Namun, J-Hope memilih warna hitam. Selanjutnya, ia memadukan dengan celana dari Look 2. Celana ini diketahui memiliki detail garis dari kain satin di bagian samping. Sehingga, memberikan kesan mewah.

Jas yang dikenakan oleh J-Hope ditunjukkan di Look 28. Idol di bawah naungan HYBE Labels ini membiarkan jasnya tanpa dikancing sehingga memberikan kesan seksi.

potret J-Hope dengan piala kemenangan MAMA 2022

Sumber: Twitter

Sementara itu, J-Hope diketahui mewakili BTS untuk mengambil piala kemenangan mereka selain membawa pulang miliknya sendiri. Cek daftar pemenang lengkap MAMA 2022 hari pertama di sini dan hari kedua di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru