Jennie BLACKPINK Disebut Kelihatan Tambah Muda Seperti Pertama Kali Debut
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Semua member mendapat perhatian sebagai girl grup teratas, termasuk Jennie. Banyak dari netizen mengatakan dia memberikan vibe yang sama seperti ketika dia pertama kali debut.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini tiba di Bandara Incheon untuk mengejar penerbangan ke London, Inggris. Lewat penampilannya di Bandara Incheon saat berangkat ke Inggris, Jennie dikatakan terlihat lebih muda.

Setelah menyelesaikan tur "BORN PINK" di Amerika Utara yang sukses, girl grup tersebut siap untuk melakukan tur di Eropa. Fans dan reporter menyapa para member grup tersebut saat mereka terlihat meninggalkan Korea Selatan ke Eropa saat mereka melanjutkan rangkaian tur konser mereka.

Semua member mendapat perhatian sebagai girl grup teratas, termasuk Jennie yang hari itu memakai kardigan putih dan celana panjang. Banyak dari netizen mengatakan pelantun "Shut Down" tersebut memberikan vibe yang sama seperti ketika dia pertama kali debut.


Jennie BLACKPINK Disebut Kelihatan Tambah Muda Seperti Pertama Kali Debut Jennie BLACKPINK Disebut Kelihatan Tambah Muda Seperti Pertama Kali Debut Jennie BLACKPINK Disebut Kelihatan Tambah Muda Seperti Pertama Kali Debut

Newsen, Asia Today, Dispatch

Ini memicu diskusi di komunitas online populer di mana para penggemar mencoba mencari tahu perubahannya. Tak sedikit pula dari mereka yang memuji penampilan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

"Mungkin karena rambutnya yang kali ini dibelah pinggir," komentar netizen, "Dia terlihat lebih muda," kata netizen lainnya. "Dia memberikan vibe yang sama seperti saat pertama kali debut," ujar yang lain.

"Dia memiliki wajah bayi," kata netizen. "Aku sangat iri pada kulitnya," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti pangsit yang manis," ujar netizen. "Dia berpenampilan sederhana karena itu dia lebih cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait