Visual Jin Masih Dikagumi Member BTS Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Episode terbaru 'Run BTS!' itu masih menampilkan siaran langsung member BTS. Jin secara aktif memberikan komentar-komentar kocak yang mengundang tawa member BTS lain.

WowKeren - BTS menghadirkan episode terbaru "Run BTS!" pada 29 November. Dalam kesempatan itu, member BTS terlihat masih salah fokus mengagumi ketampanan Jin tampil dengan rambut cokelat yang sedikit dikeriting.

Episode terbaru "Run BTS!" itu masih menampilkan siaran langsung member BTS. Jin secara aktif memberikan komentar-komentar kocak yang mengundang tawa. Namun mereka menjadi cukup serius saat RM melakukan siaran langsung.

Siaran langsung RM mengusung tema "Useless Super Power World Cup" di mana sang idol harus memilih satu di antara dua pilihan. Salah satunya tentang, "Mendapatkan apa yang kuinginkan di setiap game gacha (Waktu berlaku 7 bulan)" vs "Tas yang bisa dimasukkan apa saja (Tapi apa yang kamu ambil akan keluar acak."

RM memilih yang pertama, yang menggunakan foto Jin sebagai contoh. Namun leader BTS itu sempat salah fokus pada visual rekannya mengatakan, "Jin sangat tampan. Bukankah begitu?" Komentar itu membuat Jin tersenyum.


Visual Jin Masih Dikagumi Member BTS Jadi Perbincangan

Source: Naver

Momen member BTS mengangumi ketampanan Jin ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Bahkan Nam Joon (nama asli RM) harus menyatakan bahwa Jin sangat tampan selama siaran langsung Piala Dunia Superpower," tulis seorang netizen.

"Seok Jin lucu dan tampan," imbuh lainnya. "Seok Jin mengakui bahwa quokka mirip dengannya," sahut yang lain. "Seok Jin panas dan lucu, itu tidak adil," sambung yang lain. "Seok Jin sangat imut (menangis)," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, perwakilan industri melaporkan bahwa Jin akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada 13 Desember. Sang idol kemudian menerima penugasan resminya setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

Terkait kabar tersebut, seorang sumber dari BIGHIT MUSIC berkomentar singkat, "Sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati". Namun Jin mengonfirmasi kabar itu di Weverse mengatakan tidak ingin fans datang melepas kepergiannya wamil.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait