Yoo Ah In Terlibat Donasi 50 Juta Won Bareng Brand Pakaian Usai Sempat Terseret Kasus Itaewon
Instagram/hongsick
Selebriti

Yoo Ah In terlibat donasi sebesar 50 juta lewat kolaborasinya dengan salah satu brand pakaian. Donasi akan digunakan untuk dukungan hidup bagi kaum muda mempersiapkan kemandirian.

WowKeren - Yoo Ah In terus memberikan pengaruh baik mengenai aksi sosial meski sempat terseret dalam kasus tragedi Itaewon. Meski dirumorkan bahwa ia adalah seorang selebriti yang muncul di lokasi bencana Itaewon, Yoo Ah In menunjukkan kepribadian yang hangat. Salah satunya adalah aksi donasi.

Pada Selasa (29/11). merek pakaian kasual 'Musinsa Standard' mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan sebagian dari hasil dari 'Koleksi Kolaborasi'. Koleksi tersebut diperkenalkan tahun ini dengan aktor Yoo Ah In, untuk mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian di bawah kerjasama nama.

Sebelumnya, Musinsa Standard merilis koleksi kolaborasi yang menampilkan karakter dan gaya Yoo Ah In untuk memperingati ulang tahun kedua aktivitas duta mereknya. Kini telah diputuskan bahwa mereka akan mendonasikan 50 juta won, sebagian dari hasil pengumpulan ini, kepada Korea Food for Hungry. Mereka diketahui melaksananan 'I Stand Up Project' untuk mendukung kemandirian anak-anak yang perlindungannya telah berakhir.

The 'Standing Up for Me Project' sedang melaksanakan proyek-proyek seperti dukungan psikologis, ekonomi, dan sosial untuk kemandirian kaum muda mempersiapkan kemandirian. Donasi ini akan digunakan untuk dukungan hidup bagi kaum muda mempersiapkan kemandirian dan dukungan belanja pakaian.


Perbuatan baik Yoo Ah In kali ini mungkin terasa semakin hangat. Pasalnya, nama Yoo Ah In ikut terseret ketika bencana berskala besar terjadi di Itaewon selama festival Hari Halloween. Muncul klaim bahwa bencana tersebut terjadi saat seorang selebriti muncul di tempat kejadian dan orang banyak berkumpul untuk melihatnya.

Yoo Ah In entah bagaimana ikut dikelilingi oleh rumor bahwa dia adalah selebriti yang berada di lokasi bencana Itaewon. Sebagai tanggapan, agensi Yoo Ah In UAA, memberikan bantahan klarifikasi, menegaskan bahwa sang aktor tidak mungkin berada di lokasi tragedi Itaewon terjadi.

"Yoo Ah In tidak ada hubungannya dengan bencana Itaewon. Dia meninggalkan negara itu pada tanggal 29 bulan lalu dan tinggal di luar negeri," pungkas agensi.

Bahkan dalam situasi pahit terjebak dalam masalah utama dan provokatif, Yoo Ah In tidak berpaling dari rasa sakit mereka yang membutuhkan. Sebaliknya, ia membagikan isi hatinya dan menunjukkan tindakan hangat untuk membalas cinta yang diterimanya dari publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru