MAMA 2022: Dilarang Move On, Moon Ga Young Post Romantis Bareng Kim Dong Wook
tvN
Selebriti

Moon Ga Young kembali membuat gempar para penggemar karena kembali mengaktifkan akun Instagram dari karakternya di 'Find Me in Your Memory' dan membagikan potret baru dengan Kim Dong Wook.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards atau MAMA berhasil mempertemukan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook secara resmi. Keduanya diketahui menjadi salah satu aktor dan aktris yang turut memeriahkan MAMA 2022 pada hari kedua di Osaka, Jepang.

Moon Ga Young dan Kim Dong Wook sama-sama hadir sebaai tamu untuk MAMA 2022. Selain itu, Moon Ga Young sendiri diketahui menjadi pembaca pemenang untuk kategori Breakout Producer yang dimenangkan oleh Min Hee Jin, produser NewJeans.

Keduanya tampil memukau dengan penampilan mereka di red carpet MAMA 2022. Moon Ga Young mengenakan turtleneck mermaid dress hitam yang sangat anggun dan elegan. Sedang, Kim Dong Wook memukau berbalut kaos turtle neck hitam dipadu celana kain warna senada serta jas satin biru.

Penampilan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook di MAMA 2022

Sumber: Mnet

Meski tak hadir bersama, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ternyata duduk di meja yang sama di acara MAMA 2022. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Moon Ga Young.


Moon Ga Young kembali mengaktifkan akun dari karakternya di drama "Find Me in Your Memory", Yeo Ha Jin. Ia membagikan momen romantis dengan menumpukan tangannya di lengan Kim Dong Wook.

"Luar biasa," ucap karakter Moon Ga Young, ia tak lupa menambahkan emoji hati pada caption unggahan yang dibagikan kemarin, Rabu, 30 November.

Para penggemar sontak dibuat heboh bukan main dengan pertemuan dari Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ini. Tidak sedikit yang mengaku masih belum move on dengan chemistry apik keduanya di drama "Find Me in Your Memory" yang tayang tahun 2020 lalu tersebut.

Sementara itu, pertengahan Mei lalu Moon Ga Young juga menggemparkan dengan membagikan momen kencan ala Dispatch di Instagram Yeo Ha Jin. Ia membagikan potret bersama dengan Kim Dong Wook kala menjadi cameo di drama "Shooting Stars" yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait